Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siswi SD Diduga Dirudapaksa Kepsek di Medan, Begini Kata Menteri PPPA

M Andi Yusri, Jurnalis · Jum'at 09 September 2022 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 620 2664009 siswi-sd-diduga-dirudapaksa-kepsek-di-medan-begini-kata-menteri-pppa-sEqyPQJSct.jpg Menteri PPPA Bintang Puspayoga. (Foto: Andi/MPI)
A A A

MEDAN - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Damayanti Prayoga menyoroti kasus kasus dugaan pemerkosaan siswi SD di Medan.

"Untuk penanganan kasus kita perlu sinergi dan berkolaborasi kepada semua stakeholder yang ada. Untuk kasus itu (dugaan perkosaan siswi SD) masih dalam proses dan sudah ditangani dengan baik. Jadi aparat penegak hukum juga sedang menanganinya dengan baik," jelas Menteri Bintang Damayanti Prayoga usai membuka Forum Nasional Komnas Perlindungan Anak ke-V di Hotel Madani Medan, Kamis (8/9/2022).

Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak (PA) jugfa telah meminta kepada Polda Sumatera Utara (Sumut) untuk menginvestigasi kasus dugaan pemerkosaan siswi SD di Kota Medan.

Seperti diketahui, seorang bocah berusia 10 tahun asal Kota Medan menjadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oknum Kepala sekolah di Kota Medan. Korban didampingi keluarga dan ibunya yang bernama Imelda menemui pengacara Hotman Paris di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta untuk meminta bantuan hukum.

Follow Berita Okezone di Google News

Hal ini diketahui melalui postingan video Hotman Paris berdurasi 3 menit 26 detik melalui akun Instagram miliknya @hotmanparisofficial yang diunggah, Rabu (7/9/2022).

Hotman menyatakan dengan perasaan miris bahwa seorang anak perempuan berusia 10 tahun asal Medan telah menjadi korban pemerkosaan. Diduga pelaku lebih dari satu orang yang merupakan oknum Kepala sekolah dan Office boy.

Peristiwa itu telah dilaporkan ke Polrestabes Medan dengan nomor laporan 1769 tertanggal 10 September 2021. Berkas kasus tersebut juga telah dilimpahkan ke Polda Sumut namun hingga kini belum ada penetapan tersangka.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini