Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang di Jepang, Jack Miller Pede Lanjutkan Tren Positif ke MotoGP Thailand 2022

Maulana Yusuf, Jurnalis · Kamis 29 September 2022 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 620 2677700 menang-di-jepang-jack-miller-pede-lanjutkan-tren-positif-ke-motogp-thailand-2022-d8euqjWTzu.jpg Jack Miller menang di MotoGP Jepang 2022. (Foto: Reuters)

BURIRAM – Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, menatap MotoGP Thailand 2022 dengan penuh percaya diri. Sebab, Miller baru saja meraih kemenangan di MotoGP Jepang 2022.

Sebagaimana diketahui, Jack Miller telah mengaspal dengan sempurna di Sirkuit Motegi pada MotoGP Jepang 2022. Alhasil, rider berusia 27 tahun itu berada di posisi terdepan sejak awal hingga akhirnya meraih kemenangan pertamanya pada musim ini.

Jack Miller

BACA JUGA: MotoGP Thailand 2022 Berpotensi Diguyur Hujan, Begini Reaksi Miguel Oliveira

Selanjutnya, Miller akan kembali menunggangi motor Desmosedicinya itu di Chang International Circuit, Buriram, pada MotoGP Thailand 2022. Balapan itu akan digelar pada Minggu 2 Oktober 2022 pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA: Tak Sabar Jajal Atmosfer di MotoGP Thailand 2022, Francesco Bagnaia: Pasti Luar Biasa

Sebelum balapan tersebut, Miller pun mengaku sangat percaya diri untuk mengulangi kesuksesannya di Negeri Gajah Putih dengan menyabet podium teratas. Hal itu tak lepas dari hasil manis di MotoGP Jepang pekan lalu, meski dirinya masih terkejut.

"(Kemenangan saya di Jepang) telah meresap. Saya melihatnya kembali dengan tidak percaya. Saya belum pernah naik (podium teratas) seperti itu sebelumnya. Luar biasa memiliki emosi itu," jelas Miller, dilansir dari Crash, Kamis (29/9/2022).

"Saya siap untuk melakukannya lagi (memenangkan balapan). Kami berada di akhir pekan yang cerdik," tegasnya dengan percaya diri.

Jack Miller

Ditambah, Miller merasa lintasan di sirkuit yang ada di Thailand itu tidak terlalu sulit. Terlebih, ia memiliki catatan positif beberapa tahun lalu di sana.

"Buriram bukanlah trek yang paling teknis. Dengan Ducati, kami akan kuat dalam kondisi apa pun. Kembali ke 2019, selain mematikan motor di grid, itu adalah akhir pekan yang baik. Saya selalu memiliki kecepatan yang masuk akal di sini. Senang rasanya bisa kembali," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini