Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Sertijab, Anies: Terima Kasih Pak Mendagri

Carlos Roy Fajarta, Jurnalis · Senin 17 Oktober 2022 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 17 620 2688473 usai-sertijab-anies-terima-kasih-pak-mendagri-8fJK7aFjHI.jpg Anies Baswedan. (Foto: Ant)
A A A

JAKARTA - Anies Baswedan yang kini telah resmi tidak lagi menjabat Gubernur DKI Jakarta mengucapkan terima kasih atas kolaborasi dan arahan selama dirinya menjabat lima tahun (Oktober 2017 - 16 Oktober 2022).

Anies Baswedan menyampaikan hal tersebut saat menghadiri pelantikan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan serah terima jabatan Gubernur DKI Jakarta di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, Jakarta Pusat pada Senin (17/10/2022).

"Alhamdulillah saya sampaikan terima kasih kepada pak Mendagri yang selalu mendampingi kami menjalankan tugas di Jakarta terus memberikan petunjuk dan semua berdampak pada apa yang kami kerjakan di Jakarta," ujar Anies Baswedan.

Kemendagri di era kepemimpinan Tito, kata Anies, selalu memenuhi segala kebutuhan bimbingan dari Kemendagri amat membantu Pemprov DKI Jakarta.

"Kami bersyukur kepemimpinan pak Tito sebagai Kemendagri hubungan kami amat baik sehingga banyak sekali urusuan urusan di Jakarta yang bisa tuntas dengan efisien berkat dukungan dari Kemendagri," ucap Anies.

Follow Berita Okezone di Google News

Anies Baswedan melaksanakan pamitan kepada warga di Jakarta dengan bersepeda dan menyapa warga DKI Jakarta dalam kegiatan hari bebas kendaraan bermotor pada Minggu (16/10/202). [Carlos Roy Fajarta]

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini