Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Astronaut, Lagu Duet Jin BTS dan Coldplay Rilis Akhir Oktober

Dennira Prifta Binantari, Jurnalis · Kamis 20 Oktober 2022 23:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 620 2691450 the-astronaut-lagu-duet-jin-bts-dan-coldplay-rilis-akhir-oktober-eReCTaBYxN.JPG The Astronaut, single kolaborasi Jin BTS dan Coldplay. (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL - Big Hit Music mengumumkan, Jin BTS akan merilis single solo berjudul The Astronaut, pada 28 Oktober 2022, pukul 13.00 KST atau sekitar jam 11.00 WIB. Lagu itu akan dinyanyikannya dengan band Inggris, Coldplay. 

BACA JUGA: Tahun Ini, Jin BTS Bakal Rilis Single Solo

Pada 18 Oktober silam, agensi itu sudah meluncurkan trailer logo untuk lagu tersebut di YouTube. Berdurasi 2 menit 35 detik, trailer itu sudah ditonton lebih dari 2,3 juta kali dan disukai lebih dari 654.000 akun YouTube. 

Seperti judulnya, video trailer itu memperlihatkan suasana luar angkasa. Kemudian muncul sebuah kapal dan keluarlah seorang astronot. Dia terbang melayang-layang melewati benda-benda di langit. 

Pada pengujung video trailer tersebut terlihat sebuah benda langit yang memancarkan cahaya berwarna ungu. Cahaya itu kemudian ditutup dengan tulisan ‘The Astronaut’. 

Jin BTS. (Foto: Dispatch)

Single tersebut diciptakan oleh Jin dan Coldplay. Personel BTS tersebut memang sudah pernah berkolaborasi dengan Chris Martin cs dalam lagu My Universe yang dirilis pada 24 September 2021. Lagu itu bahkan menerima sertifikat platinum di Amerika Serikat.*

BACA JUGA: 5 Lagu Dangdut Terbandit Versi Bunda Corla, Dijamin Bikin Goyang!

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini