Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rachel Vennya Pamer Foto Tanpa Busana di Jepang, Netizen Heboh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2022 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 27 620 2695628 rachel-vennya-pamer-foto-tanpa-busana-di-jepang-netizen-heboh-HBmBeL7Nsv.jpg Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)
A A A

KYOTO - Selebgram Rachel Vennya diketahui tengah menikmati liburan bersama dua buah hatinya di Jepang. Selain menyambangi Disneyland Tokyo, dia juga bersantai sambil berendam di kolam pemandian air panas di sebuah resor mewah di Kyoto.

BACA JUGA: Hobi Party, Rachel Vennya Tetap Fokus Urus Anak

Dalam foto unggahannya, Rachel yang tak mengenakan atasan itu terlihat berendam di dalam kolam sambil memunggungi kamera. Tak banyak penjelasan dalam unggahan itu, dia hanya menuliskan kata ‘zen’ dengan emoji meditasi. 

Unggahan mantan istri Niko Al Hakim itu sukses membuat warganet menuliskan kalimat nyinyir di kolom komentar. “Yang begini saja bangga banget diupload,” kata akun @s*ti*ni7*8. Akun @m***sya** menambahkan, “Astagfirullah, taubat kenapa?” 

Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Dari sekian komentar bernada kritik, ada beberapa warganet yang tampak membela Rachel Vennya. “Ini namanya onsen dan memang disarankan enggak pakai baju sama sekali berendamnya,” kata @ho**ylo**_clo**t.*

BACA JUGA: Nikita Mirzani Ditahan, Najwa Shihab Unggah Momen Umrah bareng Suami

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini