Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ragu Ferrari Berjaya, Charles Leclerc Sebut Red Bull Racing Bakal Jadi yang Tercepat di F1 GP Meksiko 2022

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2022 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 28 620 2696675 ragu-ferrari-berjaya-charles-leclerc-sebut-red-bull-racing-bakal-jadi-yang-tercepat-di-f1-gp-meksiko-2022-w49TtRbeOU.jpg Charles Leclerc masih yakin Red Bull bakal jadi yang tercepat di F1 GP Meksiko 2022 (Foto: Reuters)
A A A

PEMBALAP Scuderia Ferrari, Charles Leclerc ragu yakin timnya bakal berjaya. Ia malah menyebut Red Bull Racing masih akan jadi yang tercepat di Formula One (F1) GP Meksiko 2022 mendatang. Terlebih ia menilai Red Bull bisa menemukan solusi dalam waktu cepat, sekalipun mobilnya bermasalah.

Seperti diketahui F1 GP Meksiko 2022 baka digelar pada akhir pekan ini, tepatnya Senin 31 Oktober 2022 dini hari WIB. Balapan itu bakal berlangsung di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez, Mexico City.

Charles Leclerc

Charles Leclerc pun berharap mampu memenangkan balapan kali ini. Hanya saja, pembalap asal Monako itu menyebut Red Bull masih menjadi ancaman.

Terlebih dengan keberadaan Max Verstappen, yang tampaknya masih belum menunjukkan tanda-tanda bakal melempem. Memang, hal tersebut belum tentu terjadi.

Namun, Charles Leclerc yakin, Red Bull bisa kembali menjadi tim yang kuat di Meksiko. Apalagi, mereka sedang dalam tren yang positif.

“Untuk saat ini, sulit untuk mengetahuinya. Tetapi, saya yakin Red Bull masih menjadi tim yang harus dikalahkan pada saat balapan,” kata Leclerc dikutip Racing News 365, Jumat (28/10/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Charles Leclerc pun heran dengan kemampuan Red Bull. Pasalnya, tim berbendera Austria tersebut mempu membalik keadaan, meski sempat terpuruk di sesi latihan bebas.

Charels Leclerc

“Mereka selalu dapat menemukan sesuatu pada antara kualifikasi hingga balapan. Sementara kami masih belum bisa menemukannya. Saya tidak tahu apakah kami akan lebih baik atau tidak di lintasan ini. Tetapi, saya yakin balapan akan ketat,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini