Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

YG Entertainment Buka Suara soal Benjolan di Leher Jisoo BLACKPINK

Claudia Noventa, Jurnalis · Jum'at 04 November 2022 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 620 2700784 yg-entertainment-buka-suara-soal-benjolan-di-leher-jisoo-blackpink-wusR1QMiCh.jpeg YG Entertainment Ungkap Kondisi Jisoo BLACKPINK. (Foto: Harpers BAZAAR)
A A A

SEOUL - Kesehatan Jisoo BLACKPINK belakangan ini menjadi perbincangan setelah fans menemukan sebuah benjolan di leher sang leader.

Para fans mengungkapkan kekhawatiran mereka setelah Jisoo terlihat memiliki benjolan di lehernya saat konser.Foto tersebut bahkan viral di sosial media, terutama di kalangan fans BLACKPINK.

Setelah foto tersebut menjadi perbincangan, YG Entertainment akhirnya membongkar kondisi kesehatan Jisoo BLACKPINK. "Jisoo menjalankan jadwal tur dunia dengan baik," kata YG, pada Jumat (4/11/2022).

Jisoo BLACKPINK. (Foto: STARNEWS)

BACA JUGA:YG Pastikan Kesehatan Jisoo BLACKPINK Tak Bermasalah

BACA JUGA:Rayyanza Benjol Gara-Gara Jatuh dari Tempat Tidur, Nagita Slavina Nangis Gemetar

Seperti dikutip dari Soompi, YG bahkan menegaskan bahwa kondisi Jisoo baik-baik saja. "Dan tidak ada yang salah dengan kesehatannya," tegas YG. Meski begitu, YG tidak menjelaskan secara rinci terkait alasan Jisoo mendapatkan benjolan di lehernya.

Sementara itu diketahui, saat ini BLACKPINK sedang disibukkan dengan tur dunia mereka yang bertajuk BORN PINK di Amerika Utara. Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa juga akan menyapa para Blink Indonesia pada 11 Maret 2023 mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini