Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jin BTS Berangkat Wamil Tanpa Event Perpisahan dengan ARMY

Claudia Noventa, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2022 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 620 2721565 jin-bts-berangkat-wamil-tanpa-event-perpisahan-dengan-army-XBo2BvFA1x.jpg Jin BTS berangkat wamil tanpa event perpisahan dengan fans. (Foto: Dispatch)

SEOUL - BIGHIT Music akhirnya merilis pernyataan resmi terkait jadwal wajib militer Jin BTS yang kabarnya akan dimulai pada 13 Desember mendatang. Agensi itu menegaskan, tidak akan ada event apapun yang akan digelar untuk melepas sang idol. 

BACA JUGA: Jin BTS Minta ARMY Tak Datang ke Kamp Pelatihan Wamil

“Karena acara itu hanya akan dihadiri pihak keluarga. Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, seperti kerumunan, kami berharap penggemar tidak mendatangi lokasi wamil Jin BTS,” ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, Selasa (6/12/2022). 

Alih-alih mendatangi lokasi wamil, BIGHIT Music meminta ARMY untuk mendukung dan mengucapkan selamat tinggal kepada idolanya di dalam hati. Agensi itu juga berharap, fans bisa terus mencintai dan mendukung Jin hingga menyelesaikan wamil. 

“Kami ingin berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung Jin BTS selama ini. Kami akan memberikan update tentang Jin dari militer,” ungkap agensi bentukan Bang Si Hyuk tersebut. 

BACA JUGA: 6 Artis Indonesia Tak Mengenal Sosok Sang Ayah

Jin BTS. (Foto: Dispatch)

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Jin BTS akan memulai pelatihan dasar militernya, pada 13 Desember 2022. Namun hingga kini pun BIGHIT Music masih merahasiakan tanggal wamil sang idol.*

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini