Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kejar Pelaku Penculik Anak di Jakpus, Polisi Koordinasi dengan Disdukcapil

Rizky Syahrial, Jurnalis · Selasa 20 Desember 2022 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 20 620 2730560 kejar-pelaku-penculik-anak-di-jakpus-polisi-koordinasi-dengan-disdukcapil-WHokXTZlxc.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)
A A A

JAKARTA - Polisi berupaya mengejar pelaku penculikan anak di Jakarta Pusat (Jakpus). Untuk itu, polisi melakukan koordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Koordinasi ini dilakukan terkait sketsa wajah identitas pelaku penculik anak di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Melalui kerjasama ini, polisi ingin melhat identitas pelaku dengan persamaan atau persesuaian dengan ciri-ciri.

Pasalnya, jarak perekaman CCTV yang terlalu jauh merupakan hambatan bagi kepolisian untuk mengidentifikasi pelaku.

"Memang agak sulit digambarkan karena jarak cukup jauh. Kita hanya bisa menggambarkan dari orang-orang yang memang sering melihat, kemudian ciri ciri khusus masih kita gambarkan," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin kepada wartawan, Selasa (20/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Polisi sendiri masih menemukan kendala dalam menemukan pelaku penculikan anak berinisial M (6) di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, (7/12/2022) lalu.

Polisi mengatakan, pihaknya mengalami kendala yaitu kurang mendapatkan bukti informasi dalam mengungkap identitas pelaku.

"Kendalanya kita minim bukti informasi. Jadi gini kalau dilihat dari rekaman CCTV, itu timeline nya itu kejadian tanggal 07.00 hingga 10.00 WIB," ujarnya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (19/12/2022).

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini