Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Erick Thohir Dinilai Jadi Harapan Baru untuk Generasi Muda

Fayha Afanin Ramadhanti, Jurnalis · Rabu 01 Februari 2023 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 01 620 2757055 erick-thohir-dinilai-jadi-harapan-baru-untuk-generasi-muda-1YwD4CLjUe.jpg Menteri BUMN Erick Thohir (Foto: Okezone/BUMN)
A A A

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dinilai banyak disukai anak muda. Hal ini sesuai dengan kebijakan yang diluncurkan mendorong talenta bangsa dapat terus berkembang.

Founder Perfekto untuk Indonesia Amir Faisal menyebut sebagai pemimpin Erick Thohir sangat memberi perhatian besar terhadap generasi muda. Hal tersebut tak segan dituangkannya dalam setiap kebijakan yang diluncurkan.

"Sehingga memberikan harapan baru bagi generasi muda," ujar Amir dalam keterqangan tertulisnya, Rabu (1/2/0223).

Kondisi demikian, Pengamat Politik itu menambahkan, merupakan sebuah hal yang sangat positif terhadap masyarakat. Utamanya, papar dia, untuk mendorong kemajuan sumber daya manusia (SDM) bangsa.

Kondisi demikian tentu membuat anak muda semakin termotivasi untuk meningkatkan kompetensi SDM dalam negeri. Situasi tersebut tentu membawa keuntungan besar terhadap kemajuan bangsa.

Follow Berita Okezone di Google News

Situasi tersebut, lanjut dia, diwujudkan Erick Thohir melalui pembinaan yang dilakukan secara komprehensif dan matang. Sehingga hasil yang didapatkan membuahkan banyak kebermanfaatan dalam kehidupan.

"(Erick Thohir) juga konsisten membina pengusaha-pengusaha muda dengan berbagai gebrakannya di BUMN," tutup Amir.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini