Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rihanna Hamil Anak Kedua, Pamer Baby Bump di Panggung Super Bowl

Claudia Noventa, Jurnalis · Senin 13 Februari 2023 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 13 620 2763918 rihanna-hamil-anak-kedua-pamer-baby-bump-di-panggung-super-bowl-3DMGFnvAgw.jpg Rihanna hamil anak kedua. (Foto: Instagram/@badgalriri)
A A A

ARIZONA - Kabar bahagia datang dari Rihanna. Pelantun Umbrella tersebut mengandung anak keduanya kurang dari setahun dari kelahiran anak pertamanya, pada 13 Mei 2022. 

Hal itu diketahui saat penyanyi 34 tahun itu tampil di Super Bowl Halftime, pada 12 Februari 2023. Dia membuka penampilannya dengan menyanyikan B--- Better Have My Money, Run This Town, dan Umbrella

Rihanna hamil anak kedua. (Foto: Instagram/@badgalriri)

BACA JUGA:Rihanna Tak Terima Bayaran Saat Tampil di Super Bowl

Menariknya, dalam penampilan tersebut dia mengenakan jumpsuit merah dan membuka resletingnya. Hal itu membuat perut buncitnya terlihat di balik bodysuit ketat dan bandeau yang dikenakannya. 

Rihanna terlihat mengelus perutnya dalam penampilan tersebut. Mengutip People, Senin (13/2/2023), perwakilan Rihanna mengonfirmasi kehamilan kedua kekasih rapper A$AP Rocky tersebut. 

Pelantun Diamonds tersebut pertama kali mengumumkan kehamilan pertamanya pada Januari 2022. Kala itu, dia merilis foto mesra bersama A$AP Rocky di jalanan Kota New York sambil memperlihatkan perut buncitnya. 

Rihanna hamil anak kedua. (Foto: Instagram/@badgalriri)

“Dia sangat antusias dengan kehamilan itu. Dia melakukan semua kegiatannya meski sedang hamil. Jadi tidak ada perbedaan,” ungkap sumber dekat pasangan ini kepada People kala itu. 

Follow Berita Okezone di Google News

Rihanna sempat mengungkapkan kehidupannya sebagai seorang ibu dalam podcast The Process with Nate Burleson. Dia menjelaskan, kini hidupnya hanya tentang anak dan mulai melupakan berbagai hal yang dahulu dianggapnya penting. 

Rihanna hamil anak kedua. (Foto: Instagram/@badgalriri)

“Semuanya berbeda sekarang. Hidup sebelum putraku lahir sempat terasa sangat kabur. Namun kini, semua terasa lebih baik berkat dia,” tutur Rihanna menambahkan.*

BACA JUGA:Gita Savitri Kembali Disindir Netizen, Usai Nikita Willy Unggah Foto Selfie

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini