Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Profil Reni Alfianty Ibu Putri Ariani Peraih Golden Buzzer di America's Got Talent 2023

Safina Asha Jamna, Jurnalis · Selasa 13 Juni 2023 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2023 06 13 620 2829906 intip-profil-reni-alfianty-ibu-putri-ariani-peraih-golden-buzzer-di-america-s-got-talent-2023-Q06QtT2ckB.jpg Profil Ibu Putri Ariani (Foto: Okezone/YouTube)
A A A

JAKARTA - Reni Alfianty merupakan ibu Putri Ariani peraih Golden Buzzer di America’s Got Talent 2023. Nama Putri Ariani menjadi sorotan dikarenakan ia baru saja meraih Golden Buzzer pada ajang pencarian bakat America’s Got Talent 2023.

Tak hanya Putri, kedua orang tuanya pun ikut tersorot. Ayahnya, Ismawan Kurnianto dan ibunya Reni Alfianty tak lepas juga dari perhatian masyarakat Indonesia. Karena peran mereka juga dianggap sebagai salah satu faktor kesuksesan Putri Ariani di AGT 2023.

Mengenal Reni Alfianty ibu Putri Ariani peraih Golden Buzzer di America’s Got Talent 2023 yang dirangkum Okezone, Selasa (12/6/2023).

Dalam mendukung karir putrinya di dunia tarik suara, Reni Alfianty diketahui hingga rela meninggalkan pekerjaannya di Riau dan pindah ke Ibukota Jakarta.

Reni mengatakan bahwa Putri merupakan cucu pertama di keluarganya dan juga keluarga suaminya. Ia juga mengaku sempat merasa down ketika memiliki Putri, namun ia coba untuk menguatkan diri.

Follow Berita Okezone di Google News

Tak hanya itu, Reni juga mengungkap kalau ia sempat dibuatkan lagu oleh putrinya itu pada 2017 lalu berjudul ‘I Love U Mama Papa’. Pasalnya saat itu Putri memang tinggal berjauhan dengan kedua orang tuanya tersebut.

Di mana saat itu Putri sedang menempuh pendidikan di sekolah naungan Yayasan Kesejahteraan Tunanetra Islam (YUKETUNIS) Yogyakarta. Sementara Reni dan sang suami berada di Bangkinang Kota, Kampar, Riau.

Kesuksesan Putri Ariani dalam meraih Golden Buzzer pada ajang AGT 2023 ini tentunya merupakan hal yang sangat membanggakan bagi kedua orang tuanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini