Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kronologi TNI Gadungan Tembakkan Air Softgun di Jalur Puncak saat Macet

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Senin 10 Juli 2023 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2023 07 10 620 2844123 kronologi-tni-gadungan-tembakkan-air-softgun-di-jalur-puncak-saat-macet-Wb0INllvYr.jpg Tangkapan layar media sosial
A A A

BOGOR – Polisi menangkap seorang pengendara motor berinisial ID, di wilayah Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pengendara itu ditangkap karena menembakan senjata air softgun ke udara di tengah kepadatan lalu lintas di Jalan Alternatif Puncak.

Kapolsek Babakan Madang AKP Susilo Tri Wibowo mengungkapkan kronologi peristiwa itu. Awalnya, kata dia, terdapat rombongan pemotor yang sedang melintas di sekitar lokasi kejadian.

"Rombongan sedang membantu memarkirkan kendaraan bus yang pada saat itu sedang macet," kata Susilo.

Namun tiba-tiba, terdapat pengendara motor lain yang diketahui berinisial ID mengeluarkan senjata air softgun dan menembakannya satu kali ke udara.

Tindakannya itu justru mengundang warga dan pengendara lain untuk menanyakan maksud pengendara tersebut yang bak koboi jalanan.

Follow Berita Okezone di Google News

"Setelah mengeluarkan tembakan orang tersebut (ID) dikerumunin untuk dipertanyakan identitas dan mengaku anggota Koramil Kramatjati. Setelah diminta kartu anggota tidak bisa menunjukkan identitas anggota TNI dan yang bersangkutan adalah karyawan swasta," tutur Susilo.

Sehingga, pengendara motor tersebut dibawa ke Polsek Babakan Madang. Saat ini, terhadap ID masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh polisi. "Sedang dilakukan pemeriksaan di Polsek Babakan Madang," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini