Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Selidiki Kasus Wanita Rampas Kendaaran Patroli, Pelaku Diduga ODGJ

Muhammad Farhan, Jurnalis · Senin 24 Juli 2023 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2023 07 24 620 2851244 polisi-selidiki-kasus-wanita-rampas-kendaaran-patroli-pelaku-diduga-odgj-1bitJp5sZX.jpg Seorang wanita rampas kendaraan patroli (Foto : Tangkapan layar)
A A A

JAKARTA - Polisi langsung melakukan penyelidikan terkait aksi nekat seorang wanita, yang diduga ODGJ, merampas kendaraan patroli jalan tol. Aksi tersebut pun sempat viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di media sosial, wanita tersebut menabrak mobil lainnya dan trotoar di Jenderal Ahmad Yani, Matraman, Jakarta Timur, kemudian dia berdiri di atas mobil yang dibawanya sembari berteriak meminta tolong hingga dilarikan ke Polsek Matraman.

Kapolsek Matraman, Kompol Mobri Cardo Panjaitan mengatakan wanita tersebut langsung ditangani oleh unit Satwil Lantas Polrestro Jakarta Timur.

"Langsung ditangani oleh Satwil Lantas," ujar Kompol Mobri saat dihubungi, Senin (24/7/2023).

Sementara itu, Kanit Laka Satwil Lantas Polrestro Jakarta Timur, Iptu Darwis Sunarta menjelaskan jajarannya kini tengah melakukan penyelidikan atas pelaku wanita yang diduga sempat tidak sadar setelah menabrak trotoar.

Darwis pun menegaskan anggotanya tengah menyelidiki apakah pelaku kuat diduga berada di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang.

"Masih dalam penyelidikan, kami cek dulu (dalam pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang)," ujar Darwis.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya diketahui, Dari gambar yang diterima MNC Portal Indonesia, mobil yang kecelakaan ialah berjenis Toyota Hilux dengan pelat nomor polisi B-9764-FBA. Bagian kaca depan mobil terdapat tulisan Layanan Jalan Tol dan terdapat stiker bertuliskan KKDM Tol Becakayu pada bagian pintu mobil.

Slamet, salah seorang warga mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi pada pukul 18.15 WIB. Saat itu, mobil jalan tol itu sempat menabrak kendaraan milik warga sipil lainnya.

“Dia sempat lari, nabrak mobil juga baru terakhir menabrak trotoar,” kata Slamet kepada wartawan, Minggu kemarin.

Slamet juga mengatakan wanita tersebut naik ke atas kap mobil patroli jalan tol, kemudian berteriak minta tolong seperti dalam keadaan panik. Diduga wanita tersebut telah menaiki mobil petugas jalan tol sejak daei Jatiwaringin, Kota Bekasi.

"Pelakunya sempat lari-lari ke jalanan, ke arah lampu merah. Tetapi setelah itu pingsan, jadinya dibopong sama warga sekitar ke bahu jalan. Pas sadar, teriak-teriak lagi," jelas Slamet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini