Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berburu Weekend Anti-Mainstream di Jaksel

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 15 September 2023 23:25 WIB
https: img.okezone.com content 2023 09 15 620 2883916 berburu-weekend-anti-mainstream-di-jaksel-xvNpaHatB1.jpeg Weekend di Jaksel.
A A A

SEDANG cari referensi kegiatan seru mengisi weekend minggu ini? Jika iya, MNC Portal punya rekomendasi yang anti-mainstream, nih!

Gelaran KolektifLab namanya. Ini merupakan kolaborasi antara acara musik Asia Kolektifa dengan Sonderlab yaitu perusahaan retail yang menghadirkan berbagai koleksi dan brand ternama.

Konsep multi-art style menjadi daya tarik utamanya. Jadi, pengunjung gak hanya menikmati keseruan ambience musikal elektronik multistage, tapi bisa jajan produk fashion kekinian yang sayang dilewatkan.

"Ini kolaborasi pertama kami. Hadirnya KolektifLab diharapkan bisa memberikan wadah kreativitas yang menginspirasi, membangun komunitas art and urban culture," jelas Christian Wibisono, selaku Event and Community Manager 3000 Group, dalam keterangan resminya.

Menurut Wibi, pengunjung dapat memanjakan diri dengan kenikmatan kuliner yang dihadirkan di antaranya sajian dari Oyster Dealer, Ooma Kitchen, Object Coffee, dan Foam Bar.

Pengunjung juga berkesempatan untuk mencetak karya seni eksklusif di tas dan kaos sebagai merchandise dengan pemesanan khusus di Central Heating Studio yang akan hadir di acara KolektifLab.

Follow Berita Okezone di Google News

Bagi pengunjung yang tertarik dengan art workshop atau sekedar ingin mencoba hal baru, workshop dari Sonderschool dapat menjadi hal yang menarik untuk diikuti. Workshop yang dapat diikuti diantaranya adalah kelas membuat tas dari Recycling Village, beaded making oleh Isshu, dan kelas merangkai bunga.

"Di acara KolektifLab ini nantinya akan ada The Market. Jadi, para pengunjung dapat belanja barang-barang preloved dari influencer ternama seperti Pucch, Sailor Money, Sergeant Kero, Ale, Shalom Razade, dan masih banyak lagi, dan pastinya juga akan ada barang-barang dari merek lokal," jelas Asa Kusumah, Head of Marketing Sonderlab.

Soal pertunjukan musik, di KolektifLab akan ada dua panggung musik di area DingDong Diskon dan Section B. Jadi, selama dua hari penyelenggaraan, pengunjung diundang untuk berpesta menikmati alunan musik yang dihadirkan.

Hal yang sangat cocok dinikmati oleh para pengunjung setelah mereka menuangkan kreativitasnya di Sonderschool dan melakukan shopping therapy di The Market.

Artis yang akan hadir dan tampil merupakan gabungan dari artis nasional dan internasional. Mereka antara lain Cosmo dari Seoul, Kindergarchy dari Singapura, DJ Tripo 3000, Jonathan Kusuma dari Dekadenz, Bagas B2B Non, Radio Rumah Oma, serta live set dari Asam dan Praximal Dox.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini