Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Mesranya Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz yang Siap Nikah Muda

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 620 2245153 intip-mesranya-brooklyn-beckham-dan-nicola-peltz-yang-siap-nikah-muda-PHt0atox4X.jpg Brooklyn Beckham (Foto: Inst Brooklyn Beckham)
A A A

Kabar bahagia menyelimuti keluarga David Beckham dan Victoria Beckham, anak sulung mereka, Brooklyn Beckham, siap nikah muda. Informasi bahagia ini disebar Brooklyn di Instagram pribadinya.

Dalam keterangan foto terbaru, Brooklyn menuliskan kalimat bahwa dirinya menyatakan ingin menikahi Nicola dua minggu lalu. Jawaban Nicola pun seperti gabung menyambut, dia mengiyakan ajakan sehidup semati tersebut.

“Two weeks ago I asked my soulmate to marry me and she said yes xx I am the luckiest man in the world. I promise to be the best husband and the best daddy one day ❤️ I love you baby xx,” tulis Brooklyn.

Artinya, “Dua minggu lalu aku bertanya pada belahan jiwaku untuk menikahinya dan dia menjawab ‘iya’. Aku adalah pria paling beruntung di dunia. Aku berjanji untuk melakukan yang terbaik sebagai suami dan ayah yang baik suatu hari nanti. Aku cinta kamu, sayang.”

Unggahan Brooklyn Beckham tersebut sudah disukai hampir 2 juta netizen di Instagram. Dalam kolom komentar, Nicola terpantau memberi jawaban atas keterangan foto itu;

“I’m so lucky to call you mine.” atau “Aku sayang beruntung bisa memanggil kamu, milikku.”

Terlepas dari kabar bahagia ini, kemesraan Brooklyn dengan Nicola sudah sering dibagikan di Instagram. Nah, Okezone coba merangkumnya khusus untuk Anda.

1. Main ke mal bareng

 ngemal bareng

Walau sebagai anak selebriti dan pesepakbola kaya raya, mereka kalau nge-date juga jalan-jalan di mall, lho. Nih lihat saja momen mereka berfoto di depan cermin toko baju. Ciuman Brooklyn untuk Nicola menggemaskan sekali, ya.

 Baca juga: Westny DJ Membersihkan Segala Karma Buruk Lewat Tradisi Melukat

2. Menikmati senja di padang rumput

 menikmati senja

Cara romantis Brooklyn membahagiakan kekasihnya itu sederhana tapi sweet banget. Lihat saja foto ini, momen saat Brooklyn mengajak Nicola main di lapangan hijau sambil melihat sunset. Mereka pun sepertinya sempatkan berdansa bersama. Cute overload!

Follow Berita Okezone di Google News

3. Serasi dengan warna hitam

 serasi dengan warna hitam

Bentuk romantisme lain yang ditunjukan Brooklyn untuk Nicola adalah memakai baju dengan warna senada. Ya mereka berdua sama-sama memakai baju hitam nan elegan. Keren ya!

Dalam unggahan foto di Instagram yang memakai baju warna hitam serasi, Brooklyn menuliskan caption, "Aku berjanji untuk terus menjagamu dam terus mencintaimu dengan seluruh hatiku ❤️❤️."

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini