Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tutup Akses Jalan Depan Gedung DPR, Motor Buruh Parkir di Bahu Jalan

Carlos Roy Fajarta, Jurnalis · Rabu 10 Agustus 2022 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 620 2645361 tutup-akses-jalan-depan-gedung-dpr-motor-buruh-parkir-di-bahu-jalan-7U52JvEdT2.jpg Motor para buruh parkir di bahu jalan saat akses jalan depan Gedung DPR ditutup/Carlos R F
A A A

JAKARTA - Gelombang massa aksi buruh dari berbagai Serikat Pekerja terus berdatangan ke depan Gedung DPR Senayan Jakarta siang hari ini.

Setelah meminta agar akses Jalan Gatot Subroto depan Gedung DPR ditutup, massa aksi terus berdatangan memenuhi titik kumpul di depan pintu gerbang utama.

Menurut pengamatan MNC Portal di lokasi ratusan sepeda motor yang diketahui milih para buruh terparkir di Jalan Gatot Subroto hingga ke arah Jalan Gerbang Pemuda.

Petugas kepolisian dan TNI mengimbau kepada para buruh untuk tetap melakukan aksinya dengan tertib dan damai.

Hingga berita ini diturunkan, orator massa aksi menyebutkan pihaknya baru akan memulai kegiatan setelah semua massa berkumpul.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Korlap SP LEM SPSI, Andi Mulyadi menyebutkan pihaknya bersama ribuan buruh lainnya akan menginap di depan pintu gerbang utama DPR Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (10/8/2022).

"Jika sampai pukul 6 sore nanti kita tidak juga diberikan kepastian terkait tuntutan kita menolak Omnibuslaw maka kami akan duduk menginap di depan Gedung DPR ini," ujar Andi Mulyadi, Rabu (10/8/2022).

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini