Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Positif Virus Corona, Andrea Dian Kirim Pesan Penting untuk Masyarakat

Hana Futari, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 12:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 23 620 2187590 positif-virus-corona-andrea-dian-kirim-pesan-penting-untuk-masyarakat-QTQ4sZKwF9.jpg Andrea Dian (Foto: Instagram @andreadianbimo)

JAKARTAAndrea Dian menjadi salah satu selebritis yang positif terjangkit virus corona. Terserang virus yang kini tengah mewabah di belahan dunia, istri Ganindra Bimo ini pun memberikan pesan untuk masyarakat Indonesia.

Andrea Dian mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah dan mengarantina diri sendiri. Menurutnya, hal tersebut dapat membantu agar wabah virus corona cepat berlalu.

“Jadi buat teman-teman di luar sana, please #DiRumahAja, jaga jarak dan Karantina diri. Kalau kita disiplin, kita akan lebih cepat melalui ini semua. Kalau enggak, akan sangat berisiko untuk kita dan orang-orang terdekat kita bisa terinfeksi,” tulis Andrea Dian dalam keterangannya.

Andrea Dian 

Baca juga: Positif Virus Corona, Andrea Dian Bagikan Kondisi Terkini di Ruang Isolasi

Sebagai seorang pasien yang dirawat di rumah sakit lantaran Covid-19, Andrea Dian pun menjadi saksi bagaimana kondisi yang dialami oleh para petugas medis. Oleh sebab itu, Andrea meminta pada masyarakat untuk mematuhi anjuran mengisolasi diri di rumah.

“Aku semangat dan berusaha menjalankannya. Berada di Rumah Sakit aku bisa saksikan bagaimana sulitnya situasi ini dihadapi oleh para dokter dan perawat. Bantu mereka bekerja, sayangi orang terdekat kalian dengan menjaga diri, bertahan dengan sabar di rumah masing-masing,” lanjutnya.

Andrea Dian 

Baca juga: Semangati Andrea Dian, Ganindra Bimo: Tuhan Selalu Menopangmu

Menurut aktris 34 tahun ini, virus Corona dapat menyerang siapapun, termasuk Andrea yang selalu hidup sehat dan rutin berolahraga.

"Siapapun bisa kena. Aku masih muda dan sehat. Aku juga rajin berolahraga, enggak tahu bagaimana virus Corona ini bisa ada di tubuh aku,” tutup Andrea Dian.

(kem)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini