Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giliran Rossa Unggah Foto Editan Menikah dengan Kim Soo Hyun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 07 620 2195551 giliran-rossa-unggah-foto-editan-menikah-dengan-kim-soo-hyun-0VRtW4BUnu.jpg Rossa (Foto: Instagram @itsrossa910)
A A A

JAKARTA - Penyanyi Rossa sangat menggemari drama Korea. Rossa bahkan mengedit foto dirinya menikah dengan salah satu aktor drama Korea termahal saat ini, Kim Soo Hyun.

Bukan hanya Rossa, mengedit foto dengan Kim Soo Hyun ternyata artis lainnya seperti Tata Janeeta dan Melly Goeslaw juga mengunggah dengan artis Korea lainnya.

Dalam unggahannya di Instagram, Rossa tampak memgenakan pakaian pernikahan khas Sunda lengkap dengan siger gang menghiasi kepalanya. Sementara Kim Soo Hyun, terlihat tampan dengan mengenakan beskap berwarna biri dongker yang senada dengan kebaya milik Rossa.

"Aku putuskan hari ini buat upload foto ini. Maaf gak ngundang siapa-siapa karena lagi self quarantine. Pengantinnya juga self quarantine, jadi cuma dipersatukan di aplikasi," tulis Rossa dalam akun Instagram pribadinya @itsrossa910.

Rossa 

Baca juga: Andrea Dian Ungkap Besaran Dana yang Dikeluarkan untuk Obati Corona

Baca juga: Rossa Pamer Foto Pernikahan dengan Kim Soo Hyun, Dian Sastro: Ini Saha?

Rossa juga sempat menghanturkan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan pernikahannya tersebut.

"Makasih tapi doa dan aamiin nya, really appreciate it guys. Doain kita bahagia ya. Ini fotografernya ngitungnya baru "dul" dah jepret, jadi kita belum siap, enggak apa-apa ya yang penting semua lancar #dirumahaja," lanjutnya.

Foto editan Rossa menikah dengan Kim Soo Hyun 

Foto yang diunggah Rossa pada Minggu, 4 April 2020 tersebut cukup membuat geger para penggemar pria 32 tahun tersebut. Sayangnya, kini unggahan foto pernikahan halusinasi Rossa dan Kim Soo Hyun telah menghilang dari akun Instagramnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini