Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shaw Kecewa Liga Inggris Ditunda ketika Man United Sedang Hebat-hebatnya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 07 620 2195556 shaw-kecewa-liga-inggris-ditunda-ketika-man-united-sedang-hebat-hebatnya-n64Y0pQS1y.jpg Pemain Manchester United, Luke Shaw. (Foto: Skysport)
A A A

MANCHESTER – Penggawa Manchester United, Luke Shaw mengaku agak sedikit kecewa Liga Inggris 2019-2020 harus ditunda. Apalagi, momen penundaan tersebut terjadi ketika The Red Devils –julukan Man United– sedang berada di performa terbaiknya.

Man United tercatat tak pernah merasakan kekalahan di lima laga terakhir di Liga Inggris musim ini, di mana tiga di antaranya diraih dengan hasil kemenangan. Kehadiran Bruno Fernandes yang dibeli Man United dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin 2020 pun disebut-sebut sebagai alasan utama klub tersebut bisa tampil sangat baik.

Baca Juga: Penyebab Cristiano Ronaldo Enggan Tukar Baju dengan Pemain AS Roma

Para pemain Man United

Akan tetapi, ketika sedang hebat-hebatnya justru kompetisi Liga Inggris 2019-2020 harus ditunda untuk sementara waktu. Hal itulah yang membuat Shaw kecewa. Padahal ia yakin jika diteruskan maka Man United bisa meraih hasil yang baik hingga kompetisi tersebut berakhir.

Shaw pun sadar ada alasan kuat yang membuat kompetisi harus ditunda untuk sementara waktu. Kesehatan banyak orang adalah prioritas saat ini dan ia pun sangat mendukung penundaan itu. Namun, tetap saja ia merasa sedikit kecewa karena waktu penundaan benar-benar tidak tepat.

Follow Berita Okezone di Google News

“Jujur saja, kami sebenarnya sedikit kecewa (tentang ditundanya kompetisi Liga Inggris). Namun kami sadar kompetisi harus dihentikan,” kata Shaw, seperti yang dilansir dari Daiy Mail, Selasa (7/4/2020).

“Kami sebenarnya sedang sangat percaya diri. Hasil yang kami dapatkan mulai sejalan dengan apa yang kami harapkan. Akan tetapi, hal yang terpenting adalah kehidupan orang-orang dan kesehatan banyak pihak. Kami memahami situasinya saat ini,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini