Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mudik, Vokalis Band Lyla Berstatus ODP Covid-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 16:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 07 620 2195581 mudik-vokalis-band-lyla-berstatus-odp-covid-19-NvILUhtLrZ.jpg Vokalis Band Lyla, Ario Setiawan

JAKARTA - Vokalis Band Lyla, Ario Setiawan, menyandang status sebagai orang dalam pengawasan (ODP) Covid-19 setelah memutuskan untuk pulang kampung ke kampung halamannya di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat.

Menyandang status tersebut, Ario Setiawan dan keluarga diwajibkan melakukan isolasi mandiri di dalam rumah selama 14 hari. Bahkan dia harus melapor ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pemantauan khusus.

"Sesampainya di rumah, kita isolasi mandiri, kita nggak keluar-keluar, kita nggak salaman, nggak pelukan, sampai-sampai langsung mandi dan ikuti anjuran," kata Ario.

Vokalis Band Lyla, Ario Setiawan 

Baca juga: Rhoma Irama Ciptakan Lagu Virus Corona, Trending di YouTube

Baca juga: Mundur dari Vokalis Lyla, Naga Siapkan Proyek Album Solo

"Kalau ada hal yang penting saja keluar. Setelah 14 hari baru intens ketemu sama keluarga, ambil amannya dulu deh, sekarang masih isolasi diri dulu," imbuhnya.

Berdasarkan update data Kemeterian Kesehatan pada Selasa 7 April 2020, jumlah pasien yang positif terjangkit Virus Corona mencapai 2.738. Sebanyak 221 pasien di antaranya meninggal dan 204 pasien lainnya dinyatakan sembuh.

(kem)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini