Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romantisnya Workout Couple Irfan dan Jennifer Bachdim

Agustina Wulandari , Jurnalis · Rabu 08 April 2020 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 08 620 2196345 romantisnya-workout-couple-irfan-dan-jennifer-bachdim-A5U7n0mQxE.jpg
A A A

ROMANTISME pesepakbola Irfan Bachdim bersama istrinya Jennifer Bachdim acapkali membuat iri. Bukan saja tampil mesra tapi pasangan ini selalu kompak aktif bergerak.

Selain bercengkerama dengan dua anaknya, Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim, pasangan ini memanfaatkan waktu luangnya di rumah dengan berbagai kegiatan seru yang menyehatkan.

Salah satu kegiatan sehat yang rutin mereka lakukan dengan memeragakan berbagai gerakan workout couple secara berpasangan.

(Baca Juga: Kehidupan Mewah Bunga Zainal, Doyan Minum Wine Bareng Suami)

Irfan membagikan video gerakan-gerakan ritmis nan kompaknya di akun TikTok dan Instagram @ibachdim. Ia juga mengunggah foto saat dirinya sedang melakukan reverse leg raise and crunch bersama sang istri. Latihan untuk menguatkan perut, panggul hingga meningkatkan keseimbangan tubuh ini sukses mereka peragakan.

Got a couple workout now on YouTube go watch it and join with us,” tulis Bachdim.

(Baca Juga : Bahagianya Farah Quinn Piknik Cantik di Halaman Rumah Mewahnya)

Sontak postingan Bachdim menuai banyak komentar. “Romantisnya kk Bachdim dg Jeni,” tulis @prasanto_hermansyah. “Seswit atuh,” timpal @friska1444.

Jennifer tak mau kalah ikut membagikan video workout bersama pasangan di channel YouTube-nya.

(Baca Juga : Humor Gus Dur, Alasan Ganti Nama Irian Jaya)

Nah, buat yang ingin memanfaatkan waktu di rumah dengan sehat, lifestyle Irfan dan Jennifer ini bisa dicontek. Workout bersama pasangan tercinta tentunya makin menambah imun tubuh dan hormon cinta (endorfin).

Follow Berita Okezone di Google News

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini