Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usir Kebosanan, Simic Rajin Baca Buku dan Nonton Film

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 620 2196521 usir-kebosanan-simic-rajin-baca-buku-dan-nonton-film-2ZCjtgDEOD.jpg Marko Simic rajin menjaga kondisi di rumah (Foto: Persija Jakarta)
A A A

JAKARTA – Imbauan untuk bekerja dari rumah (WFH) tidak menghalangi Marko Simic untuk mengisi waktu. Penyerang Persija Jakarta itu lebih sering menonton film dan membaca buku selama masa isolasi mandiri akibat wabah virus Corona Covid-19.

Seperti diberitakan, Manajemen Persija Jakarta menginstruksikan semua pemain untuk aktif beraktivitas di rumah. Instruksi tersebut sudah sesuai dengan imbauan Pemerintah Pusat dan Provinsi DKI Jakarta untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Marko Simic rajin menjaga kondisi di rumah (Foto: Instagram/@Persijajkt)

Baca juga: Pemain Persija Hanya Digaji 25% dari Maret hingga Juni 2020

Lazimnya pesepakbola, video gim menjadi aktivitas favorit mengusir kebosanan. Namun, tidak demikian halnya dengan Marko Simic. Penyerang berusia 31 tahun itu menjalankan hobinya menonton film dan membaca buku. Tak lupa, ia juga menjaga kondisi fisik sesuai instruksi tim pelatih.

Follow Berita Okezone di Google News

“Dibandingkan bermain video gim, ada dua aktivitas yang saya sukai di luar latihan. Dua aktivitas itu yakni menonton film dan membaca buku,” ujar Marko Simic, melansir dari situs resmi Persija Jakarta, Kamis (9/4/2020).

“Saya wajib mengatur pola makan, latihan dan istirahat yang cukup. Saya juga sangat senang berlatih di rumah. Banyak yang bisa dilakukan seperti lompat tali (skipping), push up. Sederhana tapi efektif, ketika kamu berlatih hingga kelelahan praktis kalori di tubuhmu akan terbakar,” pungkas pria bertinggi badan 187 sentimeter (cm).

Persija Jakarta memang masih belum melakukan latihan. Sebab, Liga 1 2020 masih ditunda sementara sejak 15 Maret hingga 29 Mei mendatang. PSSI juga belum memberikan izin kepada klub-klub untuk menggelar latihan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini