Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantu Penanganan Covid-19, Llorente Lelang Jersey saat Kalahkan Liverpool

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 12 April 2020 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 12 620 2198034 bantu-penanganan-covid-19-llorente-lelang-jersey-saat-kalahkan-liverpool-6Pnv58tQRB.jpg Marcos Llorente. (Foto: Atletico Madrid)
A A A

MADRID – Penggawa Atletico Madrid, Marcos Llorente, mendonasikan jersey yang digunakannya kala mengalahkan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 ke sebuah lelang amal. Lelang ini digelar untuk membantu penanganan virus corona.

Sebagaimana diwartakan Sports Finding, Minggu (12/4/2020), Llorente turut ambil bagian dalam sebuah lelang amal yang digelar untuk mengumpulkan dana guna membantu penanganan virus corona. Lelang ini mengajak para tokoh olahraga untuk menyumbangkan barang-barangnya.

Laga Liverpool vs Atletico Madrid

Selain Llorente, ada pembalap Formula One (F1) Carlos Sainz Jr, hingga pebasket Sergio Rodriguez, yang juga menyumbangkan barangnya. Dalam lelang tersebut, Llorente menyumbangkan salah satu jersey berharganya di Atletico.

BACA JUGA: Llorente sejak Awal Optimistis Singkirkan Liverpool dari Liga Champions

Jersey yang disumbang Llorente bukan sembarang pakaian biasa. Gelandang berpaspor Spanyol menggunakan jersey berwarna hitamnya di Atletico kala menghadapi juara bertahan, Liverpool, di laga leg II babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Follow Berita Okezone di Google News

Pertandingan yang digelar di Anfield Stadium itu berhasil dimenangkan pasukan Los Rojiblanco -julukan Atletico- dengan skor 3-2. Llorente menyumbangkan dua gol yang tercipta pada menit ke-97 dan 105+1.

Berkat dua golnya, Atletico pun berhasil menyingkirkan Liverpool dari ajang Liga Champions karena unggul agregat skor 4-2. Kesuksesan tersebut pun menjadi kenangan berharga bagi Llorente. Saking berharganya, Llorente bahkan diketahui memberi nama Anfield untuk anjing peliharaannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini