Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trik Hibur Diri, Selebriti Cantik Adu Mesra Bareng Hyun Bin Lewat Halu Challenge

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 13 April 2020 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 13 620 2198567 trik-hibur-diri-selebriti-cantik-adu-mesra-bareng-hyun-bin-lewat-halu-challenge-Fig7iQBqWs.jpg Halu Challenge Angela Lee dan Hyun Bin (Foto: Instagram)
A A A

Bosan mulai melanda banyak orang di tengah Work From Home (WFH) untuk mengurangi penyebaran virus corona COVID-19. Apalagi dengan adanya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sudah diterapkan di DKI Jakarta.

Tak kekurangan akal, selebriti Tanah Air menyebar virus kehaluan untuk mencari hiburan. Buat mereka mungkin ini adalah salah satu cara untuk menangkal kebosanan.

Di media sosial, mereka saling berlomba mengunggah foto kehaluannya dengan Hyun Bin, pemeran Kapten Ri dalam drama Korea "Crash Landing On You”.

Tak disangkal, Hyun Bin kini jadi salah satu aktor ganteng Korea yang kini digandrungi kaum hawa. Sampai kalangan artis pun adu cantik dan bermesraan bareng kapten Ri di Instagram masing-masing.

Tata Janeeta diklaim memulai kehaluan itu. Dia memajang foto cantiknya yang tengah bermesraan dengan Hyun Bin. Sampai akhirnya Tata Janeeta menantang sahabat selebnya yang lain.

(Baca Juga : Rambut Anya Geraldine Ditata Manja Hyun Bin Bikin Salah Tingkah)

Melly Goeslaw hingga Chika Jessica pun jadi ikut-ikutan demam halu bareng Hyun Bin. Singkat saja, penasaran dengan potretnya? Yuk simak artikelnya berikut ini.

Tata Janeeta

Halu Challenge

Di Instagram pribadinya, @tatajaneetaofficial, terpantau paling sering mengunggah Halu Challenge bareng Hyun Bin. Seakan dia mengunggah dari foto pre-wedding hingga hamil pun ada. Begitu mesranya Tata Janeeta berpelukan dengan Hyun Bin, sampai pura-pura menggelar pesta pernikahan dengan baju adat Sunda Siger.

"Makasih udah pada dateng ya gaes. Maaf enggak bisa post semua yang hadir tadi sore. Hanya Alloh yang bisa membalas kebaikan kalian. ❤️

@melly_goeslaw, @maiaestiantyreal

@nafaurbach @isdadahlia @jesse_cn @amienilyas @jamesfritz434," kata Tata Janeeta seakan mengundang para sahabatnya untuk ikut Halu Challenge ini.

(Baca Juga : Tata Janeeta hingga Angela Lee Pamer Kemesraan Bareng Hyun Bin)

Sampai-sampai di unggahan selanjutnya, Tata Janeeta dan Hyun Bin juga pergi berbulan madu naik jet pribadi. Loh, tapi kok sampai diganggu Melly Goeslaw ya di fotonya. Hingga akhirnya Tata Janeeta merasa bahagia dan hamil dipeluk Hyun Bin. Andai itu kenyataan, pasti Okezoners nangis bombay deh!

Follow Berita Okezone di Google News

Melly Goeslaw

Melly dan Halu Challenge

Enggak nyangka, secinta itu Melly Goeslaw dengan Hyun Bin, sampai-sampai dia ikutan Halu Challenge bareng Hyun Bin. Sebagai pencinta drakor alias drama Korea, Melly Goeslaw juga tampil maksimal saat mengedit potret dirinya.

Dia mengedit adegan romantis, saat Kapten Ri memberikan payung kepada sang kekasih tercinta, Yoon Se-Ri. Namun di foto ini, Melly Goeslaw mengganti wajah Yoon Se-Ri dengan wajahnya yang tampak cemberut, sambil memegang mangkuk mi instan. Ada juga potret lainnya yang menggambarkan hijab Melly Goeslaw ditata oleh Hyun Bin tercinta. Juga dengan potret lainnya, Melly Goeslaw manggung bareng Kapten Ri yang super ganteng.

(Baca Juga : Nagita Slavina Nangis Nonton Drama Korea Berbalut Selimut Rp17 Juta)

Melly Goeslaw juga mengundang Chika Jessica untuk ikut Halu Challenge yang sungguh menghibur penggemarnya. "Saya mengundang @chikajessica88 untuk ikutan #haluchallenge 🤪 #dirumahaja," kata Melly Goeslaw.

Saya mengundang @chikajessica88 untuk ikutan #haluchallenge 🤪

#dirumahaja

Chika Jessica

Menerima tantangan Melly Goeslaw, Chika Jessica pun ikut-ikutan Halu Challange. Sampai dia pun pamer keromantisan bareng Hyun Bin dengan adegan berciuman.

"Ok bhaiqqqqq....😏 karena aku dapet tantangan #haluchallenge dari teh @melly_goeslaw dengan terpaksa aku keluarin foto ini, yang seharusnya menjadi koleksi pribadi aku sama oppa Hyun Bin doang ❤️

Hati Hati nanti patah Hati 💔," ungkap Chika Jessica mengingatkan netizen.

(Baca Juga : Humor Gus Dur, ketika Luhut Binsar Panjaitan Tak Percaya Ramalan Gus Dur)

Di foto tersebut, jika biasanya Chika Jessica tampil dengan rambut pendek sebahu, di foto mesra bareng Hyun Bin, dia seolah mengubah gaya rambut panjang, mirip Yoon Se-Ri. Posenya sungguh romantis, namun pasti bikin kaum hawa gemas.

Anya Geraldine

Anya Geraldine dan Hyun Bin

Bosan di rumah aja, Anya Geraldine ikut-ikutan Halu Challenge juga loh. Dia mengunggah foto yang nampak manja dengan aktor ganteng kebanggaan kaum hawa itu. Anya Geraldine rela dipeluk Hyun Bin sampai seakan minta ditata manja rambutnya oleh Kapten Ri.

Bahkan Anya Geraldine juga bermimpi ingin punya pasangan setangguh dan tanggung jawab, seperti Kapten Ri. Secinta itu dia dengan Hyun Bin ya. "Pengen deh punya cowok se-tanggung jawab Captain Ri. #crashlandingonyou," ungkapnya.

Duh, polosnya tampilan Anya Geraldine bak gadis desa juga disorot netizen di fotonya itu. Dia juga tampil kasual dengan polo shirt dan cardigan, bukan Anya Geraldine banget kan?

Angela Lee

Halu Challenge Angela Lee

Barbie Jowo alias Angela Lee ini juga mengunggah beberapa fotonya dengan Hyun Bin. begitu sayangnya dia dengan aktor ganteng Korea idaman kaum hawa. Sampai-sampai kebayang dipeluk Hyun Bin loh. "Ada yang tertekan tapi bukan pikiran, i love you Kapten Ri," terangnya.

Bahkan artis aduhai ini tak cuma mengunggah fotonya dengan satu artis Korea loh. Bahkan ada beberapa foto lainnya dengan berbagai pose, misalnya pas dipeluk Justin Bieber atau malah Pangeran Abdul Mateen yang jadi idola kaum hawa sekarang ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini