Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara LA Lakers Bantu Penanganan Virus Corona di Los Angeles

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 620 2203258 cara-la-lakers-bantu-penanganan-virus-corona-di-los-angeles-RavDOCfJEe.jpg LA Lakers. (Foto: Twitter LA Lakers)
A A A

LOS ANGELES – Klub basket NBA, Los Angeles (LA) Lakers, turut beraksi membantu penanganan virus corona. Kali ini, mereka turut ambil bagian dalam penjualan barang-barang tim guna mengumpulkan dana untuk penanganan virus corona di Los Angeles, Amerika Serikat.

Lakers membantu mengumpulkan dana yang nantinya digunakan Wali Kota Los Angeles untuk upaya tanggap darurat virus corona. Kali ini, Lakers tak sendirian. Ada tim basket, Los Angeles Clippers dan Sparks, yang juga ambil bagian. Selain itu, ada klub olahraga lainnya, seperti LA Galaxy (sepakbola) hingga LA Kings (hoki) yang turut membantu mengumpulkan dana.

LA Lakers

Nantinya, dana akan dikumpulkan lewat penjualan barang dari klub-klub berbagai cabang olahraga di Los Angeles tersebut. Penjualan barang ini dilakukan di salah satu toko online. Ada setidaknya lebih dari 30 ribu barang yang dijual dengan harga diskon. Hasil penjualan akan langsung disumbangkan.

BACA JUGA: Usai Jalani Karantina 2 Minggu, Seluruh Pemain LA Lakers Dinyatakan Negatif Covid-19

Dana yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk berbagai langkah dalam menangani penyebaran virus corona. Mulai dari memasok barang-barang yang diperlukan di rumah sakit dan pekerja medis yang berada di garis terdepan saat ini, menyediakan layanan untuk tunawisma dan penduduk yang rentan, hingga memberi bantuan kepada keluarga dan usaha kecil.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kami semua di komunitas olahraga Los Angeles telah mencari cara-cara tambahan untuk mendukung upaya pemerintah membantu pihak yang paling terkena dampak wabah virus corona," ujar salah satu pihak penyelenggara aksi penjualan barang-barang tim olahraga di Los Angeles, Rabu (22/4/2020).

"Sumbangan kolektif kami untuk barang dagangan akan memberikan penggemar kami cara untuk menunjukkan dukungan berkelanjutan mereka untuk tim favorit serta juga berkontribusi untuk membantu sesama Angelenos yang membutuhkan,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini