Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ademnya Lihat Pose-Pose Imel Putri Cahyati, Sahabat Terbaik Zaskia Gotik

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 26 April 2020 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 26 620 2205146 ademnya-lihat-pose-pose-imel-putri-cahyati-sahabat-terbaik-zaskia-gotik-3jMeFO7QhD.jpg
A A A

DESAINER sekaligus hijaber Imel Putri Cahyati alias Imel PC dikenal punya paras cantik dan kebaikan hatinya. Di kala sang mantan suami Sirajuddin Mahmud menikah siri dengan sahabatnya, Zaskia Gotik, Imel mengumbar momen kebahagiaan bersama anaknya.

Aura positif terpancar dalam setiap foto yang diunggah di akun Instagram @imelpc. Setiap momen penuh tawa dan humor ia perlihatkan bersama gayanya yang stylish.

1. Jalan-jalan ke Jepang

Imel PC sahabat Zaskia Gotic

Mantan bintang FTV ini mengunggah foto-foto bersama putrinya Aqila Ramadhani Sirajuddin dan sang ibu saat travelling ke Negeri Sakura, Jepang pada 5 Maret 2020. Mereka bertiga nampak ceria sembari berpelukan dengan latar belakang jalanan blurred lights.

(Baca Juga : Jawaban Gus Miftah Atas Isu Kiamat 15 Ramadhan)

Imel nampak sporty dengan mengenakan vest tebal berwarna keemasan dipadu kaos lengan panjang berwarna kuning mustard. Sang anak yang memakai jaket hoodie biru muda nampak bahagia ditemani sang ibu di tengah suhu Jepang yang dingin.

2. Selfie usai sholat berjamaah

Momen sholat bareng sang buah hati menjadi hal spesial bagi Imel. Ia menyempatkan diri berpose face duck bersama Aqila.

(Baca Juga : Kisah Mualaf Mantan Bos Besar yang Jadi Penjual Es Cincau)

Kecantikan Imel terpancar di balik mukena polkadot ungu. Sang anak di sebelahnya mengenakan mukena pink. Tak lupa, Imel menuliskan caption salam bagi netizen, "Assalamualaikum, guys..." dengan tagar "#MulusKarenaKameraJahat.

Follow Berita Okezone di Google News

3. Beda gaya sama cantiknya

Imel PC sahabat Zaskia Gotic

Imel sepertinya selalu menyempatkan diri berfoto bersama Aqila. Meski memakai baju bertema yang tidak sama, mereka tetap kompak.

Imel memilih tampil formal dengam jilbab hitam dan tunik bermotif abstrak bernuansa biru dan hitam. Sementara sang putri memakai kaos polo berwarna hijau tosca dengan rambut tergerai.

(Baca Juga : Kebaikan Akhlak Aisha Membuat 30 Orang Menjadi Mualaf)

Komentar mengalir di kolom Imel yang mayoritas menilai Imel mirip artis Citra Kirana. Seperti celetukan netizen @dewifitriiy_,"Kakak adek sama Citra Kirana."

Hubungan baik Imel dengan istri mantan suaminya, Zaskia Gotix pun jadi sorotan di kolom komentar foto ini. Bahkan @mbak_ni sempat memerhatikan kalau pedangdut tersebut memberikan 'like' ke postingan Imel. "@zaskia_gotix juga ngelike ini fto berarti berteman baik netizen aja yg suka bikin heboh dasar."

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini