Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Floyd Mayweather Ingin Masyarakat Dunia Bersatu untuk Perangi Virus Corona

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 20:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 28 620 2206307 floyd-mayweather-ingin-masyarakat-dunia-bersatu-untuk-perangi-virus-corona-V5ElHQ4M7U.jpg Floyd Mayweather Jr. (Foto: Reuters)

MICHIGAN – Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather  Jr, menyampaikan pesan penting untuk masyarakat dunia guna melewati masa-masa sulit yang muncul akibat merebaknya pandemi virus corona. Ia berharap masyarakat di seluruh dunia bisa bersatu dan tetap percaya bahwa masa sulit ini akan segera terlewati.

Mayweather yang biasanya terlihat garang di atas ring kini menunjukkan sisi yang tak biasa. Ia mengungkapkan perasaannya yang penuh emosional lewat sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, ia membicarakan soal dampak pandemi virus corona.

Floyd Mayweather Jr

Melalui pesan singkat, Mayweather mengaku tengah menghadapi banyak hal berat dalam kehidupannya saat ini. Setelah mengalami masa-masa berkabung karena dua keluarga terdekatnya, yakni sang paman dan mantan istri meninggal dunia, ia kini harus melihat banyak orang mengalami kesulitan akibat pandemi.

BACA JUGA: Mike Tyson: Floyd Mayweather Bisa Jadi Pelatih Tinju yang Hebat

Mayweather pun memberi dukungan bahwa masa-masa sulit ini bakal segera terlewatkan. Demi membantu mengatasi masalah ini, ia pun bertekad memberi bantuan yang menurutnya tak perlu diungkap secara gamblang.

“Saya sudah banyak berurusan dan belum pernah benar-benar memiliki kesempatan untuk berbicara dengan dunia. Saya terpengaruh oleh ini. Sungguh menyakitkan melihat apa yang sedang dilalui dunia. Tapi, saya ingin kita tetap bersatu dan tetap percaya,” ujar Mayweather, sebagaimana dikutip dari Boxing Scene, Selasa (28/4/2020).

“Tidak ada yang sempurna. Saya tidak sempurna dan saya berusaha untuk menjadi lebih baik lagi setiap hari. Saya melakukan kesalahan sepanjang waktu. Satu-satunya hal yang dapat saya coba lakukan adalah membantu dunia ini menjadi tempat yang lebih baik,” lanjutnya.

"Dengan semua yang terjadi, saya terus melakukan bagian saya. Saya tidak harus menunjukkan kepada dunia apa yang saya lakukan. Saya dapat melakukan sesuatu di balik pintu tertutup. Ini bukan tentang uang. Uang yang akan saya berikan adalah untuk memberi makan orang-orang dan membantu orang-orang yang tidak memiliki banyak hal karena situasi ini, saya akan terus memberikan,” tukas Mayweather.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini