Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Transformasi Roy Kiyoshi dari Anak Indigo Jadi Artis

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 620 2210964 5-transformasi-roy-kiyoshi-dari-anak-indigo-jadi-artis-1W7Dt3gzwj.jpg Roy Kiyoshi. (Foto: Okezone)
A A A

PRESENTER Roy Kiyoshi terjerat kasus penyalahgunaan narkotika di tengah pandemi corona (COVID-19). Transformasi penampilan Roy Kiyoshi pun ikut-ikutan disorot publik.

Saat penangkapan, Roy Kiyoshi dijemput dua polisi berpakaian hazmat atau Alat Pelindung Diri (APD) di kediamannya, kawasan Jakarta Barat. Penangkapan Roy Kiyoshi juga dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono.

Saat dijemput polisi, Roy Kiyoshi terlihat memakai kaus putih, sambil memegang benda seperti botol dengan tutup warna biru. Belum diketahui benda apa yang Roy pegang dalam foto tersebut.

Terlepas dari itu, ingatkah dengan transformasi penampilan Roy Kiyoshi dari dulu hingga kini? Dirangkum Okezone, Jumat (8/5/2020) ini dia ulasannya.

Gaya rambut hitam

Baca Juga: Roy Kiyoshi Ditangkap Kasus Narkotika

Roy Kiyoshi masih terlihat bugar karena tubuhnya terlihat kekar dan gaya rambutnya terlihat biasa saja, dengan gaya rambut hitam klimisnya. Saat berbincang snatai dengan Okezone, Roy Kiyoshi tampil santai dengan kaus abu-abu dan vest hitam, dipermanis dengan bros Chanel. Lihat saja bagian lengannya juga sedikit berotot.

Follow Berita Okezone di Google News

Penampilannya masih terlihat gemuk

roy

Saat mendatangi kantor Redaksi Okezone, beberapa tahun lalu, Roy Kiyoshi yang dikenal sebagai anak indigo penampilannya sangat berbeda dibandingkan sekarang. Roy Kiyoshi tampil dengan tubuh yang lebih berisi, wajahnya tidak tirus dan gaya rambut klimis dicat putih. Gaya Roy Kiyoshi pun juga sangat rapi, memadukan jas hitam dengan kemeja hitam yang sangat khas.

Gaya rambut mirip bawang

roy

Baca Juga: Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi, Ini Alasan Artis Kerap Terjerumus Narkoba

Sejak dulu Roy Kiyoshi memang senang bereksperimen dengan gaya rambut. Dia pun pernah memilih gaya rambut jadul, bentuknya juga mirip dengan bawang merah. Wajahnya juga masih terlihat segar karena dirinya belum melakukan operasi plastik. Sebelum hits menjadi presenter, Roy Kiyoshi memang fokus dengan hal yang berhubungan dengan mistis.

Wajahnya berubah tirus

roy

Baca Juga: Deretan Kontroversi Roy Kiyoshi, Perubahan Wajah hingga Hubungan Asmara

Beberapa tahun kemudian, Roy Kiyoshi mencoba peruntungan menjadi presenter di televisi. Penampilan dan bentuk tubuhnya pun berubah drastis. Roy Kiyoshi berwajah tirus hingga menuai bullying. Wajah tirusnya di-bully netizen karena disebut mirip beauty blender yang lancip. Gaya rambut dan gaya pakaiannya juga mengalami perubahan, karena Roy Kiyoshi lebih senang memakai long coat.

Hidungnya pun mancung

roy

Tak hanya wajahnya yang tirus, hidungnya juga lebih mancung. Wajahnya juga lebih mulus daripada dulu. Meski penampilannya juga menuai kontroversi, Roy Kiyoshi tetap cuek. Gaya rambutnya juga berbeda, bisa disebut gaya rambut mangkuk. Pun dengan gaya berpakaiannya mengenakan syal dan coat tebal.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini