Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perangi Virus Corona, Para Pemain Man United Siap Patuhi Protokol Kesehatan

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 620 2216899 perangi-virus-corona-para-pemain-man-united-siap-patuhi-protokol-kesehatan-w6HHOHrrbY.jpg Luke Shaw (Foto: Twitter/@ManUtd)
A A A

MANCHESTER – Liga Inggris 2019-2020 telah memulai langkah awal untuk menggulirkan lagi kompetisi, dengan mengizinkan setiap klub berlatih mulai kemarin, Selasa 19 Mei 2020. Dalam latihan, para pemain akan dibagi dalam beberapa kelompok kecil guna menghindari kerumunan.

Beberapa klub sudah mulai berlatih kemarin, tetapi Man United baru akan melakukannya hari ini, Rabu (20/5/2020). Sebagaimana disetujui dalam rapat terakhir di antara klub-klub Liga Inggris, latihan dilakukan dengan protokol kesehatan ketat.

Bruno Fernandes dan Anthony Martial (Foto: Premier League)

Bek kiri Man United, Luke Shaw, menyatakan para pemain siap untuk mematuhi protoko kesehatan tersebut. Shaw tahu protokol kesehatan penting untuk dipatuhi, demi meminimalisir risiko penyebaran Virus Corona (COVID-19) di antara para pemain.

BACA JUGA: Luke Shaw: Carrick Terlalu Diremehkan sebagai Pemain

Salah satu aturan dalam protokol kesehatan adalah para pemain datang ke tempat latihan sudah dengan seragam serta perlengkapan latihan. Selain itu, saat latihan selesai para pemain juga membersihkan diri di rumah dan bukannya di ruang ganti pemain.

Follow Berita Okezone di Google News

“Peraturannya harus sangat ketat, tetapi kami semua jelas akan mematuhinya hanya untuk memastikan segalanya berjalan mulus dan seaman mungkin. Saya pikir kami semua bertekad untuk melakukan hal-hal dengan benar karena semua berharap untuk kembali ke lapangan dengan tepat! Berlari di taman tidak apa-apa, tapi jelas itu tidak ideal,” ujar Shaw, menyadur dari Sportskeeda, Rabu (20/5/2020).

"Kami harus melakukan pekerjaan kami, tetap bugar dan akan menyenangkan berada di sekitar orang yang berbeda dan melihat anak-anak sedikit lebih lama. Ini langkah maju yang besar untuk melakukan latihan bersama,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini