Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Idul Fitri, PBSI Beri Kejutan kepada Staf dan Karyawan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 620 2217095 jelang-idul-fitri-pbsi-beri-kejutan-kepada-staf-dan-karyawan-JhvdgQeNZr.jpg PBSI bagi-bagi sembako kepada staf dan para pemainnya. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung beberapa hari lagi. Dalam menyambut hari raya besar tersebut, PBSI pun mencoba berbagai kebahagian kepada para staf dan karyawan mereka.

Cara berbagi kebahagian yang diberikan PBSI itu adalah dengan membagikan paket sembako kepada seluruh karyawan dan staf mereka yang berada di Pelatnas Cipayung. Setidaknya ada 99 paket sembako yang siap dibagikan pada Rabu (20/5/2020) pagi WIB.

Baca Juga: PBSI Beri Penjelasan soal Status Pemain Magang Tontowi Ahmad

Achmad Budiharto

Dalam pembagian sembako yang berisi gula, minyak goreng, dan berbagai kebutuhan pokok itu, PBSI ingin membantu sedikit para karyawannya. Apalagi saat ini sedang ada wabah virus corona yang membuat kehidupan menjadi semakin sulit.

“Bingkisan sembako buat staff dan karyawan PP PBSI ini adalah bentuk tali kasih dan perhatian pengurus terhadap situasi sulit yang di hadapi oleh mereka semua. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban mereka dan keluarga,” ungkap Sekretaris Jenderal PP PBSI, Achmad Budiharto, dilansir dari laman resmi PBSI, Rabu (20/5/2020).

“Kami sangat bersyukur dapat bantuan sembako mengingat situasi saat ini sangat sulit karena wabah Covid-19. Terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PBSI atas bantuan kepada kami, semoga kita semua selalu dilindungi dan tetap diberikan kesehatan," tambah Budiharto.

Saat ini, banyak karyawan, staf, dan atlet bulu tangkis yang tertahan di Pelatnas Cipayung. Mereka berada di Pelatnas agar bisa menjalani sesi karantina mandiri agar terhindar dari penyebaran virus corona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini