Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Juara Dunia UFC Tembakkan Api untuk Terapkan Social Distancing

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 620 2218604 mantan-juara-dunia-ufc-tembakkan-api-untuk-terapkan-social-distancing-PFED6p5nOF.jpg Andrei Arlovski melontarkan penyembur api (Foto: Instagram Andrei Arlovski)

MINSK – Mantan juara dunia kelas berat UFC, Andrei Arlovski, mencuri perhatian publik lantaran aksi gila yang dilakukannya. Pasalnya, Arlovski menembakkan penyembur api ke arah jalanan untuk tetap menjaga social distancing.

Sebagaimana diketahui, salah satu hal yang dianjurkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) adalah dengan menerapkan social distancing. Akan tetapi, nyatanya masih banyak masyarakat yang mengabaikan anjuran tersebut.

Baca juga: Gaethje Maklumi Duel Lawan Khabib Tak Bisa Dihelat Dalam Waktu Dekat

Maka dari itu, Arlovski berinisiatif untuk menembakkan penyembur api. Sebab, dengan begitu orang-orang tak akan ada yang berani mendekatinya, sehingga social distancing tetap dapat dijalankan. Aksi gila yang dilakukan Arlovski itu dibagikannya lewat Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Arlovski terlihat ditemain oleh sang anak. Sedangkan yang mengambil video tersebut adalah temannya, Ace. Akan tetapi, karena Ace tak kuat melihat aksi gila Arlovski, ia pun tertawa terbahak-bahak.

“Saya siap untuk membakar Covid 19. Maafkan teman saya Ace, karena dia tertawa histeris dan saya tahu apa yang istri cantik saya, Milana Arlosvkaya, minta belikan dari saya untuk ulang tahunnya. Ngomong-ngomong, ini alat yang hebat untuk menjaga social distancing,” tulis Arlovski di akun Instagram pribadinya.

Arlovski sejatinya adalah salah satu orang yang menantang legenda tinju dunia, Mike Tyson, untuk bertarung baru-baru ini. Tyson sendiri mengaku tak keberatan dengan setiap tantangan yang dilayangkan kepadanya. Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut soal kesepakatan pertarungan di antara keduanya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini