Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamer Potret Lebaran Bareng Keluarga, Adik dan Mama Anya Geraldine Bikin Salah Fokus

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 26 620 2219829 pamer-potret-lebaran-bareng-keluarga-adik-dan-mama-anya-geraldine-bikin-salah-fokus-7zKUBVbNBl.jpg Anya Geraldine dengan adik dan mamanya. (Foto: Instagram/@anyageraldine)
A A A

SELEBGRAM Anya Geraldine terlihat jarang pamer foto bareng keluarga kecilnya. Pada momen Idul Fitri 2020, Anya Geraldine memberi kejutan kepada netizen.

Anya Geraldine berpose dengan keluarga kecilnya, bersama sang mama dan adik kesayangan, Rizky Wijaya. Anya Geraldine tampil cantik memikat menggunakan outfit kaftan.

anya

Baca Juga: Transfornasi Anya Geraldine, Sejak Kecil Aja Sudah Bikin Gemas

Gaya Anya Geraldine cukup kalem pada unggahan fotonya kali ini. Anya Geraldine nampak manis berbalut kaftan abu-abu berbahan satin.

Dia duduk di sofa dirangkul adiknya yang mengenakan atasan baju koko warna hitam dan celana abu-abu. Mereka tersenyum semringah. Momen ini sangat jarang dipamerkan Anya Geraldine

Follow Berita Okezone di Google News

Tak cukup berpose dengan sang adik, Anya Geraldine juga pamer kedekatan dengan sang mama. Ibunda Anya Geraldine tampil awet muda dengan gamis putih dan hijab motif nuansa blue navy.

Anya Geraldine tampak tersenyum bahagia karena dapat merayakan Idul Fitri di rumah. Dalam keterangan fotonya, Anya Geraldine mengungkap rasa bahagianya berkumpul bersama keluarga.

anya

Baca Juga: Selfie Genit ala Anya Geraldine

"Keluarga kecilku ✨ Btw jangan salfok mamaku di kiri bawah ya, lagi pencetin buat foto malah jadi photobomb 😂," kata Anya,

Netizen langsung membanjiri kolom komentar Anya Geraldine. Kalau kaum lelaki banyak yang ingin kenal dekat dengan sang mama, berbeda dengan kaum hawa yang gagal fokus dengan potret ganteng adik Anya Geraldine.

Baca Juga: Gaya Farah Quinn Lebaran di Rumah Aja, Niat Ganti Baju 2 Kali

"Adiknya boleh buat aku ka Anya? 😌," kata @ha**iami.

"Ya ampun ganteng banget," imbuh @shy****fadila.

"Salam sama mama mertua bebs 💗," terang @joe***rico.

"Pantes aja cantik, mamanya aja cuantik banget," imbuh @sind**onika.p.

"Tante aku sudah sah ya sama Anya," ucap @wa**mc_.

"Nanti aku jadi bagian dari keluargamu juga," harap @fahr**ozyy.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini