Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alex Rins Bakal Lelang Helm Spesial Miliknya demi Bantu Atasi Virus Corona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 03 620 2223843 alex-rins-bakal-lelang-helm-spesial-miliknya-demi-bantu-atasi-virus-corona-BfSMUy481G.jpg Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins. (Foto: Twitter Suzuki Ecstar)
A A A

BARCELONA – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins telah memutuskan untuk melepaskan salah satu helm kesayangannya untuk dilelang, yang mana pelelangan tersebut akan dimulai pada Jumat 5 Juni 2020 mendatang. Nantinya, hasil penjualan helm spesial miliknya tersebut bakal diberikan kepada Organisasi Kemanusian, Cruz Roja untuk membantu mengatasi serangan virus corona.

Rins tepatnya memilih helm spesial yang ia gunakan saat melakoni balapan MotoGP Jepang 2019. Helm bercorak bendera Jepang pada bagian depannya dan dominan biru beserta ada bunga sakura di belakangnya itu akan direlakan oleh Rins untuk penggalanan dana.

Baca Juga: Alex Rins Dinilai Cukup Kuat untuk Tantang Gelar Juara Dunia MotoGP

“Mulai Jumat nanti, Anda bisa menawar helm yang saya kenakan di MotoGP Jepang 2019 ini di pilotossolidarios.com. Jumlah uang yang dikumpulkan nantinya akan diberikan semua kepada @CruzRojaEsp,” cuit Rins di twitter pribadinya, @Rins42, Rabu (3/6/2020).

Apa yang dilakukan Rins adalah sebuah aksi dari para pembalap yang ingin membantu korban-korban yang terjangkit wabaha virus Covid-19 tersebut. Sebelum Rins, ada beberapa rider MotoGP lain yang sudah ikut dalam aksi solidaratis para pembalap untuk mengatasi pandemi corona.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebut saja seperti Marc Marquez yang melelang baju balap Repsol Honda-nya. Lalu Alex Marquez yang melepaskan sepatu balapnya untuk dilelang, dan masih banyak lagi pembalap MotoGP yang ikut dalam aksi tersebut.

Tentu apa yang dilakukan oleh para pembalap MotoGP tersebut patut diapresiasi. Sebab dalam kondisi sekarang ini, saling bantu-membantu diperlukan agar bisa sanggup menghadapi wabah tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini