Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Krisdayanti Puji Raul Lemos: Romantis dan Baik ke Semua Orang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 620 2229071 krisdayanti-puji-raul-lemos-romantis-dan-baik-ke-semua-orang-zG9mZV3Ovy.PNG Krisdayanti dan Raul Lemos. (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Krisdayanti mengatakan, banyak hal kecil yang membuat Raul Lemos spesial di matanya. Hal kecil itulah yang tidak diketahui orang banyak, sehingga cepat menilai negatif suaminya.

Krisdayanti bercerita, Raul selalu baik dengan semua orang, termasuk dengan sopir dan baby sitter mereka. Raul disebutnya tak segan memarahi dirinya jika memberikan perlakuan berbeda ke orang lain.

"Makanan harus sama, bahkan kalau saya pesen makanan dari menu (untuk baby sitter), disemprot di depan orang karena enggak pantes, kasih mereka pilihan menu sendiri," kata Krisdayanti dalam podcast di YouTube Krisdayanti, Jumat (12/6/2020.

"Banyak hal kecil yang orang enggak tahu, mungkin karena didikan orangtua ya. Dia ersaudara 12 orang, waktu makan enggak ada yang berdiri sebelum orangtuanya berdiri," sambung Krisdayanti.

Krisdayanti dan Raul Lemos.

Selain itu, Krisdayanti juga menyebut suaminya sebagai sosok yang baik dan romantis. "Sangat romantis, baiknya bisa ditanyakan ke semua putra-putrinya, bahkan teman-teman saya semua bisa bersaksi tentang kebaikan raul," ucapnya.

Baca juga: Raul Lemos Ungkap Penyebab Berbicara Nada Tinggi ke Aurel-Azriel

Konflik panas Krisdayanti dengan anak-anaknya bermula ketika Aurel menyebut ibunya tak kunjung merespons chat WhatsApp. Setelah kejadian itu, Raul Lemos kerap melontarkan sindiran pedas melalui Instagram kepada kedua anak tirinya itu.

Krisdayanti pun memberi klarifikasi bahwa kabar dirinya tak merespons anaknya tidak benar dengan membeberkan bukti chat di Instagramnya. Klarifikasi itu ternyata memancing amarah Azriel. Ia akhirnya membongkar fakta soal hubungannya yang tak harmonis dengan keluarga sang ibunda hingga mengancam menyebarkan rekaman makian Raul Lemos via telefon.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini