Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Djokovic soal AS Terbuka 2020 Dikritik Daniele Collins

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 620 2229869 komentar-djokovic-soal-as-terbuka-2020-dikritik-daniele-collins-5nvXJKLAUx.jpg Novak Djokovic (Foto: Zimbio)
A A A

SANTO PETERSBURG – Daniele Collins memberikan respons soal pernyataan Novak Djokovic yang ragu turnamen Grand Slam Amerika Serikat (AS) Terbuka 2020 bisa diselengarakan. Collins mengaku kesal dengan pernyataan Djokovic tersebut, lantaran membuat mental para petenis jadi menurun.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Djokovic memang mengutarakan sebuah komentar miring soal rencana diselengarakannya AS Terbuka 2020 dengan protokol kesehatan yang ketat. Terlebih di AS sendiri kasus penyebaran virus Corona (Covid-19) memang jadi yang terbesar di dunia.

Novak Djokovic

Dalam pernyataan tersebut, Djokovic mengaku ragu AS Terbuka 2020 bisa diselengarakan dengan lancar. Pemilik 17 gelar Grand Slam tersebut bahkan meminta pihak penyelengara agar memikirkan kembali rencana mereka menggelar AS Terbuka 2020.

Baca Juga: Ana Ivanovic Yakin Djokovic Mampu Pecahkan Rekor Federer

Pernyataan itu dinilai Collins sangat berlawanan dengan apa yang diutarakan Djokovic beberapa waktu lalu, soal ajakan melakukan sumbangan demi membantu petenis berperingkat rendah. Collins pun menilai Djokovic sangat bersikap egois dengan mengutarakan pernyataan soal AS Terbuka 2020.

Follow Berita Okezone di Google News

“Apa yang dia (Djokovic) katakan benar-benar sangat kontradiktif. Tidak ada yang bisa bermain pada event yang terhenti atau mencetak uang sejak Februari,” ucap Collins, seperti dilaporkan oleh The New York Times, Minggu (14/6/2020).

“Ini kesempatan besar untuk para pemain guna memulai lagi menghasilkan uang, dan di sini kita mempunyai banyak pemain top dunia yang hanya berkata hanya mampu membawa satu orang bersama dia sebagai hal yang sangat sulit,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini