Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid vs Eibar, Ramos: Los Blancos Beri Lawan Hadiah di Babak Kedua

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 620 2230125 madrid-vs-eibar-ramos-los-blancos-beri-lawan-hadiah-di-babak-kedua-6lbfvb9J2h.jpg Eden Hazard dan Sergio Ramos (Foto: Twitter/@realmadrid)

MADRID Real Madrid menang 3-1 atas Eibar pada pekan ke-28 La Liga Spanyol 2019-2020. Kemenangan itu ditorehkan Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020), dini hari WIB. Kemenangan besar tidak menandakan Madrid tampil apik di kedua babak.

Los Blancos –julukan Madrid– mendominasi babak pertama, sehingga bisa mencetak tiga gol. Gol-gol Madrid dibuat Toni Kroos (4’), Sergio Ramos (30’), dan Marcelo Vieira (37’). Akan tetapi, performa Madrid menurun di babak kedua. . Eibar lebih banyak mengancam pertahanan Madrid, sehingga Pedro Bigas bisa mencetak gol pada menit ke-60.

Real Madrid (Foto: Twitter/@realmadriden)

Ramos mengibaratkan Madrid seperti memberikan hadiah kepada Eibar di babak kedua. Ramos pun maklum dengan performa Madrid yang belum konsisten, karena pertandingan kontra Eibar merupakan laga pertama Los Blancos dalam tiga bulan terakhir.

BACA JUGA: Potensi Barcelona dan Madrid Terpeleset di La Liga Spanyol dalam Seminggu ke Depan

“Kami melakukannya dengan baik dan bekerja keras untuk berada dalam kondisi terbaik. Tim kembali beraksi dan bermain dengan cara sebaik mungkin. Itu normal bahwa kami tidak memiliki pertandingan yang lengkap. Itu normal tidak memiliki intensitas yang sama seperti babak pertama dan kami memberikan beberapa hadiah (kepada Eibar) di babak kedua,” kata Ramos, menyadur dari Marca, Senin (15/6/2020).

 

Meski permainan Madrid punya celah untuk dikritik, tetapi kemenangan mampu diraih Ramos dan kawan-kawan. Madrid kini berselisih dua poin dari Barcelona di posisi pertama. Kemenangan atas Eibar menjaga asa Los Blancos dalam perburuan trofi La Liga Spanyol.

Jika Barcelona terpeleset pada salah satu dari 10 pertandingan terakhir, Madrid bisa menyalip asalkan tidak ikut kehilangan poin. Oleh sebab itu, kemenangan di 10 pertandingan terakhir sangat krusial untuk tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini