Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona vs Leganes, Tiga Poin Jadi Target Utama Blaugrana

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 620 2230735 barcelona-vs-leganes-tiga-poin-jadi-target-utama-blaugrana-A69jyEXGG0.jpeg Barcelona (Foto: Laliga)
A A A

BARCELONA Barcelona akan melawan Leganes pada pekan ke-29 La Liga Spanyol 2019-2020. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Rabu 17 Juni 2020 dini hari WIB. Kemenangan akan menjadi target utama Barcelona, yang sedang bersaing dengan Madrid dalam perburuan trofi La Liga Spanyol.

Barcelona menduduki puncak klasemen sementara dengan koleksi 61 poin, unggul dua angka dari Madrid. Selisih yang begitu tipis, membuat 10 pertandingan tersisa layaknya final bagi kedua tim tersebut. Pelatih Barcelona, Quique Setien, tidak bisa menentukan hal apa yang bisa membawa timnya menjadi juara, selain meraih kemenangan sampai akhir musim ini.

Barcelona (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

Namun, Setien juga yakin kedua tim cukup sulit menyapu bersih 10 pertandingan tersisa dengan kemenangan. Pelatih Barcelona itu menilai akan ada momen kedua tim kehilangan poin, dan reaksi setelahnya sangat penting jelang berakhirnya kompetisi.

BACA JUGA: Legenda Madrid Merasa Beruntung Tidak Pernah Melawan Messi

Setien pun menilai, kedua tim tidak bisa melakukan kesalahan di fase ini. Setien berharap selisih tipis yang ada sekarang, cukup bagi Barcelona untuk membawa trofi La Liga Spanyol di Camp Nou.

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya tidak tahu apa hal yang paling menentukan. Yang harus Anda lakukan adalah menang. Akan ada keadaan yang mengubah ini dan memaksa kami untuk bereaksi,” kata Setien, menyadur dari Marca, Selasa (16/6/2020).

"Ini akan menjadi pertarungan di mana kedua tim berpikir, bahwa kami tidak dapat mengacau. Mari berharap jarak antara kita cukup. Ada banyak hal yang tidak bisa kita kendalikan di bulan ini yang tersisa,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini