Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuni Shara Cari Pria untuk Temani Masa Tua, Ini Kriterianya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 620 2231103 yuni-shara-cari-pria-untuk-temani-masa-tua-ini-kriterianya-D5Hu4TWT1F.jpg Yuni Shara. (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Yuni Shara menginginkan teman untuk menemaninya di masa tua saat kedua buah hatinya, Cavin dan Cello sudah dewasa dan sibuk dengan kehidupannya masing-masing. Lantas, apa kriterianya?

Yuni tak memusingkan kriteria fisik dari pria yang akan mendampinginya. Dia hanya ingin sosok pria itu enak diajak berbicara dan memiliki usia lebih tua darinya.

"Harus pintar, harus bisa ngobrol, yang berikutnya kalau bisa yang lebih tua," kata Yuni seperti dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo, Selasa (16/6/2020).

Yuni lebih memilih teman masa tua karena masih takut untuk menikah. Ketakutannya itu semakin menjadi-jadi setelah menonton drama Korea Selatan tentang perselingkuhan.

Yuni Shara.

"Kalau mikir pernikahan sih sejauh ini belum. Apalagi kalau lihat drama Korea yang lagi bagus sekarang, itu menakutkan," ucapnya.

Baca juga: Ketakutan Yuni Shara saat Ditawari Didi Kempot Duet Lagu Kapusan Janji

Kakak Krisdayanti itu sempat membina rumah tangga dengan Raymond Manthey. Namun pernikahan mereka hanya seumur jagung dan berakhir pada 1993.

Kemudian, Yuni Shara kembali menikah dengan Henry Siahaan pada 2002. Setelah dikaruniai dua orang putra, Cavin dan Cello, keduanya pun bercerai pada 2008.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini