Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perubahan Lucinta Luna di Dalam Penjara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 620 2231708 perubahan-lucinta-luna-di-dalam-penjara-k07ht8IiV9.jpg Lucinta Luna. (Foto: Okezone.com/Heru Haryono)

JAKARTALucinta Luna mengalami banyak perubahan positif selama mendekam di penjara. Pedangdut yang tersangkut kasus narkoba itu jadi lebih rajin ibadah. Bahkan, Lucinta Luna berhasil berpuasa selama sebulan penuh dan khatam Alquran.

"Dia lebih dekat dengan Tuhan, sama Allah. Jadi selama di penjara ya dia puasa full, Ramadhan full puasa 30 hari, terus puasa syawal, salat lima waktu full. Khatam Alquran juga," kata kekasih Lucinta Luna, Abash di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (17/6/2020).

Kegiatan positif itu berdampak positif bagi psikologis Lucinta Luna. Dia semakin stabil dan kini jauh lebih tenang menjalani hukuman.

"Lebih bagus dan stabil mentalnya. Sejauh ini dia tenang dan kuat. Dia cuma berdoa semoga semua lancar dan cepat selesai," kata Abash.

Lucinta Luna.

Kado Impian

Lucinta Luna terpaksa merayakan ulang tahun ke-31 dari balik jeruji besi. Untuk menghibur pelantun Jom Jom Manjalita itu, sang kekasih diketahui sempat menghubunginya lewat panggilan video.

Baca juga: Ulang Tahun di Penjara, Tangis Lucinta Luna Pecah

Berdasarkan penuturan Abash, kekasihnya itu tak kuasa membendung tangis karena harus melewati hari bahagianya di dalam bui. “Sedih lah. Dia sampai menangis. Boleh dilihat dalam video yang saya bagikan,” ujarnya.

Abash sempat menanyakan kado impian kekasihnya itu. Sang pedangdut menyebut kebebasan sebagai hadiah terindah.

"Aku tanya, 'kamu mau kado apa?'. Dia bilang, 'Enggak ada, aku cuma mau keluar'," ungkap Abash.

Abash lantas meminta doa terbaik untuk kebebasan Lucinta Luna. Meski saat ini kebebasan Lucinta belum bisa diwujudkan, Abash optimis kekasihnya kelak mendapat hukuman ringan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini