Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil di Tengah Pandemi, Asmirandah Sempat Khawatir ke Rumah Sakit

Tim Starpro, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 620 2232419 hamil-di-tengah-pandemi-asmirandah-sempat-khawatir-ke-rumah-sakit-FuDOPLF36E.PNG Asmirandah-Jonas Rivanno. (Foto: Instagram/Riomotret)

JAKARTA - Asmirandah dan Jonas Rivanno mengakui sempat khawatir ke rumah sakit di tengah pandemi Covid-19. Terlebih lagi, Asmirandah saat ini tengah hamil.

Jonas mengatakan, untunglah rumah sakit tempat istrinya melakukan pemeriksaan kandungan menerapkan protokol secara ketat. Hal itulah yang membuatnya dan istri lebih tenang.

"Untungnya, di rumah sakit ini punya protokol kesehatan ketat, itu yang membuat lebih tenang," kata Jonas dalam tayangan si YouTube Starpro, Kamis (18/6/2020).

Asmirandah.

Dia mengatakan, rumah sakit tersebut hanya mengizinkan satu orang pendamping saat pemeriksaan. Selain itu, seluruh tenaga medis dan perawat dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD).

Baca juga:

Jonas Rivanno Jadi "Polisi" Jaga Kehamilan Asmirandah

Bernuansa Pink, Intip Maternity Shoot Asmirandah Ditemani Jonas Rivanno

"Memang ada kekhawatiran tadinya, tapi dengan fasilitas itu bikin agak tenang," kata Jonas.

Asmirandah berharap pandemi sudah berakhir saat dia harus menjalani proses persalinan. Terlebih, dia tak bisa melewati proses melahirkan tanpa ditemani sang suami.

"Kalau aku bisa nangis kalau enggak ditemenin, harus ditemenin," ucapnya.

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini