Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanda-Tanda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Segera Menikah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 620 2232995 tanda-tanda-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-segera-menikah-feTTnrKChr.PNG Aurel dan Atta. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah makin lengket. Berawal dari kolaborasi bareng untuk konten YouTube, keduanya kini menjadi pasangan kekasih. Bahkan, keduanya pun santer dikabarkan serius ke jenjang pernikahan.

Tanda keduanya akan menikah adalah pesan Agus Burhan Syah, paman Aurel. Abang Anang Hermansyah itu menyebut keponakannya itu segera menjadi pendamping seseorang.

“Tidak lama lagi, kamu akan menjadi pendamping seseorang. Persiapkan lahir dan batin. Jadikan perjalanan hidupmu sebagai cermin dalam kehidupanmu kelak,” ujar pria yang berprofesi sebagai dokter itu.

Agus meminta Aurel jujur pada diri sendiri. Sebagai perempuan, dia menilai, Aurel tak perlu mendapatkan pengakuan dari siapapun.

(Foto: Instagram)

“Yang paham kamu adalah dirimu sendiri. Jadilah (perempuan) soleha @aurelie.hermansyah,” ungkap Agus menutup unggahannya.

Baca juga:

Atta Halilintar Cemburu dan Ngambek ke Aurel Hermansyah

Nabilla Aprillya, Mantan Atta Halilintar yang Curi Perhatian

Mendapat wejangan, Aurel pun membalas dengan berkomentar, "Love you pakde," tulisnya.

Tanda selanjutnya adalah saat ibu sambung Aurel, Ashanty menangis tak kuasa membayangkan harus melepas putrinya untuk menikah. Meski berat, Ashanty mengatakan tetap akan memberikan restu kepada Aurel dan calon suaminya.

Berikutnya komentar datang dari Lenggogeni Faruk, ibunda Atta. Melihat putranya sudah cukup usia, ia membebaskan Atta untuk menikah apabila dia sudah menemukan jodohnya.

Kalau memang dia udah ketemu jodohnya, kenapa enggak langsung nikah aja," kata Lenggogeni seperti dikutip dari tayangan Silet.

Perempuan yang akrab disapa Ibu Gen itu pun membebaskan siapapun yang kelak akan menjadi jodoh putra sulungnya. Ia percaya bahwa pasangan hidup sudah ditakdirkan oleh Tuhan.

"Tapi kalau soal sama siapa, jodoh itu kan udah di tangan Tuhan, jadi kalau memang sudah jodohnya ya kita serahkan sama Allah aja," jelasnya.

Sebagai ibunda, Lenggogeni berdoa agar Atta mendapat jodoh yang terbaik. Terpenting adalah sang putra juga rajin memperbaiki diri agar mendapat jodoh yang baik juga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini