Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tottenham vs Man United, Solskjaer Senang Pogba Akhirnya Kembali

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 20 620 2233362 tottenham-vs-man-united-solskjaer-senang-pogba-akhirnya-kembali-L1VuBt4hqO.jpg Solskjaer memberi arahan kepada Paul Pogba. (Foto: Twitter Man United)
A A A

LONDON – Liga Inggris 2019-2020 tampaknya bukanlah tahunnya Paul Pogba untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya lantaran badai cedera telah membuat gelandang tersebut banyak absen. Tercatat pemain asal Prancis itu baru bermain sebanyak delapan kali saja di Liga Inggris musim ini.

Penampilan kedelapan itu pun baru terjadi di laga dini hari tadi, Sabtu (20/6/2020), tepatnya disaat Manchester United bertamu ke markas Tottenham Hotspur untuk melakoni pertandingan pekan ke-30 Liga Inggris 2019-2020. Kembalinya Pogba tersebut lantas sangat disambut dengan baik oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Meski Tak Menang, Solskjaer Puji Penampilan Pogba di Laga Tottenham vs Man United

Paul Pogba

Bagi Solskjaer, kembalinya Pogba sangat menguntungkan Man United. Sebab Solskjaer meyakini Pogba bisa sangat berkontribusi untuk membantu The Red Devils –julukan Man United– untuk mencari kemenangan di delapan laga tersisa di Liga Inggris 2019-2020.

“Paul Pogba adalah salah satu (gelandang) yang terbaik di dunia dan sangat bagus untuk mendapatkannya kembali. Senang memberinya menit (untuk bermain) dan dia akan bekerja keras untuk menjadi lebih bugar di laga-laga berikutnya, agar bisa bermain lebih banyak lagi,” ucap Solskjaer, dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (20/6/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Hadirnya Pogba memang tak dapat dipungkiri telah banyak membantu Man United. Terbukti pada laga melawan Tottenham dini hari tadi tanpa Pogba Man United justru tertinggal 0-1. Namun, ketika Pogba bermain di menit 63, Man United bermain lebih baik dan akhirnya mencetak gol penyeimbang yang dibuat oleh Bruno Fernandes dari hadiah tendangan penalti.

Berkat bala bantuan Pogba di babak kedua tersebut, Man United tak jadi kalah dan berhasil membawa pulang satu poin dari markas Tottenham lantaran skor berakhir 1-1. Jadi, Solskjaer sangat senang Pogba akhirnya bisa bermain lagi.

“Dia hampir saja kembali bermain sebelum lockdown diberlakukan dan sekarang akhirnya dia telah kembali bermain. Saya yakin semua orang bisa melihat dia sangat lapar akan permainan dan merupakan pemain sepakbola yang sangat baik,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini