Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sevilla vs Barcelona, Hasil Imbang Buat Pique Takut Disalip Real Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 20 620 2233429 sevilla-vs-barcelona-hasil-imbang-buat-pique-takut-disalip-real-madrid-LTa5yY2wlg.JPG Aksi Pique di laga Sevilla vs Barcelona. (Foto: Laman resmi Barcelona)

SEVILLA โ€“ Bek Barcelona, Gerard Pique ketakutan posisi timnya di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2019-2020 bakal disalip oleh Real Madrid. Kekhawatiran itu dirasakan Pique usai Barcelona hanya bisa meraih hasil imbang 0-0 saat melawan Sevilla di laga pekan ke-30 yang berlangsung pada Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB tadi.

Dengan hanya bisa membawa pulang satu poin dari markas Sevilla, maka otomatis jarak antara Barcelona dengan Madrid kini hanya berbeda tiga angka saja. Madrid yang belum memainkan laga pekan ke-30 mereka jelas berpeluang menyamakan poin Barcelona jika nantinya menang atas Real Sociedad. Hal itulah yang ditakutkan oleh Pique.

Baca Juga: Sevilla vs Barcelona, Setien Tetap Puas meski Hanya Bawa Pulang Satu Poin

Pique di laga Sevilla vs Barcelona

Bahkan Pique sedikit pesimis Barcelona bisa menjuarai La Liga Spanyol 2019-2020. Hal itu dikarenakan menurutnya Madrid yang sekarang bermain sangat baik, sehingga ia berpikir sulit melihat skuad asuhan Zinedine Zidane itu kalah di sembilan laga yang tersisa.

Sedangkan dari sisi Barcelona, Pique justru merasa timnya masih akan kehilangan beberapa poin lagi di pertandingan sisa La Liga Spanyol 2019-2020. Sebab Barcelona masih akan menghadapi tim-tim besar seperti Atletico Madrid dan Athletic Bilbao.

โ€œAkan sangat sulit untuk memenangkan La Liga Spanyol musim ini. Tentu kami akan melakukan semua yang kami bisa (untuk dapat menjadi juara La Liga Spanyol), tetapi saya rasa kami masih mungkin kehilang beberapa poin lagi,โ€ ujar Pique, dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (20/6/2020).

โ€œDari apa yang saya lihat dalam beberapa pekan terakhir, saya merasa akan sangat sulit bagi Real Madrid untuk kehilangan poin dalam beberapa laga mereka selanjutnya,โ€ tutup bek asal Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini