Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sevilla vs Barcelona, Hasil Imbang Bikin Messi dan Griezmann Bertengkar

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 21 Juni 2020 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 620 2233687 sevilla-vs-barcelona-hasil-imbang-bikin-messi-dan-griezmann-bertengkar-tRbTLCaWaN.jpg Lionel Messi (Foto: Sportskeeda)
A A A

SEVILLA Barcelona gagal memetik poin penuh pada pekan ke-30 La Liga Spanyol 2019-2020. Barcelona bermain imbang 0-0 lawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu 20 Juni 2020 dini hari WIB. Hasil imbang itu membuat para pemain Barcelona frustrasi, bahkan sang kapten, Lionel Messi, dan Antoine Griezmann sampai bertengkar karenanya.

Diaro Gol melaporkan, pertengkaran Messi dan Griezmann harus dipisahkan para pemain Barcelona lainnya. Pertengkaran itu menambah kesengsaraan Blaugrana –julukan Barcelona, yang posisinya terancam oleh Real Madrid.

Antoine Griezmann (Foto: Twitter/@LaLigaEN)

Hasil imbang membuat Barcelona sebagai pemimpin klasemen sementara, hanya unggul tiga poin dari Madrid di posisi kedua. Madrid berpeluang besar menikung Barcelona, dengan mengalahkan Real Sociedad di pertandingan selanjutnya.

BACA JUGA: Sociedad vs Madrid, Komentar Pique Tak Bikin Los Blancos Hilang Fokus

Selain itu, perjuangan Barcelona dalam perburuan trofi Liga Spanyol juga semakin berat, menilik pada lawan-lawan yang akan dihadapi Blaugrana. Barcelona masih akan bertemu tim-tim kuat, seperti Atletico Madrid dan Athletic Bilbao. Sementara itu, tim yang mungkin menyulitkan Madrid di sisa pertandingan Liga Spanyol hanyalah Bilbao.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Oleh sebab itu, ketegangan di ruang ganti Barcelona terjadi. Semua pemain Barcelona tahu betapa sulitnya perjuangan mereka nanti, jika kehilangan poin di salah satu pertandingan tersisa musim ini. Akan tetapi, tantangan itu lebih baik dihadapi dengan kepala dingin.

Messi sebagai kapten seharusnya membawa Barcelona bangkit dari hasil buruk. Messi harus menyelesaikan permasalahannya dengan Griezmann, sehingga keharmonisan di ruang ganti tidak terganggu. Perpecahan hanya akan menyulitkan perjuangan Barcelona di Liga Spanyol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini