Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter vs Sampdoria, Eriksen Soroti Jalannya Laga Tanpa Penonton

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 620 2234156 inter-vs-sampdoria-eriksen-soroti-jalannya-laga-tanpa-penonton-6jp8OKZUm7.jpg Laga Inter Milan vs Sampdoria. (Foto: Twitter Inter Milan)
A A A

MILAN – Gelandang anyar Inter Milan, Christian Eriksen, menyoroti jalannya pertandingan tanpa penonton saat menjamu Sampdoria dalam comeback Liga Italia (Serie A) 2019-2020. Meski menyayangkan kondisi tersebut, Eriksen bersyukur penampilan apik bisa tetap ditunjukkan dirinya dan rekan-rekannya.

Dalam comeback Liga Italia 2019-2020, pertandingan memang diputuskan untuk digelar tanpa penonton. Langkah ini diambil guna mencegah penyebaran Covid-19 yang telah merebak secara global.

Christian Eriksen

Karena itu, pertemuan Inter melawan Sampdoria yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin (22/6/2020) dini hari WIB itu pun harus berlangsung tanpa penonton. Kondisi ini pun membuat Eriksen merasa kecewa karena dirinya berharap bisa merasakan atmosfer penonton dalam laga tersebut.

BACA JUGA: Inter Kalahkan Sampdoria, Lukaku: Semua Laga Krusial untuk Kami!

Tetapi beruntung, meski laga harus digelar tanpa penonton, hasil manis tetap dapat dipetik oleh Inter. Laga diselesaikan dengan kemenangan 2-1. Eriksen sendiri turut menyumbangkan assist dalam hasil tersebut untuk gol perdana yang dicetak Romelu Lukaku.

Follow Berita Okezone di Google News

"Segalanya menjadi lebih baik, saya pikir itu adalah keputusan yang tepat untuk datang ke sini. Saya disambut dengan sangat baik, dengan banyak kehangatan oleh para penggemar dan rekan setim saya,” ujar Eriksen, sebagaimana dikutip dari laman resmi Inter, Senin (22/6/2020).

“Saya kecewa karena tak merasakan atmosfer para penggemar di stadion, tetapi semuanya berjalan dengan baik, dengan setiap orang. Di babak pertama, terdapat banyak ruang dan saya memanfaatkan itu sebelum Sampdoria tampil lebih rapat di babak kedua dan saya tidak dapat memberikan dampak seperti apa yang saya harapkan,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini