Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Juara Liga Inggris, Sir Alex Ferguson Ucapkan Selamat kepada Dalglish

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 27 620 2237328 liverpool-juara-liga-inggris-sir-alex-ferguson-ucapkan-selamat-kepada-dalglish-7tVU2k6H21.jpg Skuad Liverpool merayakan gelar juara di sebuah hotel (Foto: Liverpool FC)

LIVERPOOL – Sebuah ucapan selamat dari Sir Alex Ferguson membuat legenda Liverpool, Kenny Dalglish, terharu. Menurutnya, mantan Manajer Manchester United itu punya kerendahan hati yang patut diapresiasi dengan mengucapkan selamat atas prestasi rivalnya.

Seperti diketahui, Liverpool sukses mengakhiri penantian selama 30 tahun untuk menjadi juara Liga Inggris. Si Merah dipastikan keluar sebagai juara setelah Chelsea menaklukkan Manchester City dengan skor 2-1 pada pekan 31 Liga Inggris 2019-2020, Jumat 26 Juni dini hari WIB.

Baca juga: Berbatov Takut Liverpool Lewati Jumlah Trofi Liga Inggris Man United

Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013 (Foto: Premier League)

Ucapan selamat pun mengalir dari berbagai pihak untuk Liverpool, termasuk Sir Alex Ferguson. Padahal, pria berkebangsaan Skotlandia itu pernah bersumpah akan mendongkel Liverpool dari tahtanya di Inggris, janji yang kemudian ditepati ketika pensiun pada 2013.

Sebagai legenda Liverpool (pemain dan pelatih), Kenny Dalglish, jelas saja senang mendapatkan ucapan selamat dari Sir Alex Ferguson. Menurutnya, rivalitas sengit antara kedua klub terbaik di Inggris itu tidak seharusnya menghalangi untuk saling mengapresiasi prestasi.

“Dia sudah mengontak kami untuk mengucapkan selamat. Ada kompetisi di antara dua musuh bebuyutan, tetapi pada akhirnya, Anda mengirimkan ucapan selamat,” ujar Kenny Dalglish, seperti dimuat Goal, Sabtu (27/6/2020).

“Hal itu berlanjut dan itu merupakan sebuah pujian yang luar biasa. Anda boleh-boleh saja menjadi rival, tetapi memiliki sebuah kecerdasan sehingga cukup murah hati untuk mengirimkan ucapan selamat,” pungkas pria yang juga berasal dari Skotlandia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini