Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kini Menikah, Pernikahan Angelica Simperler Berawal Iseng

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 27 620 2237453 kini-menikah-pernikahan-angelica-simperler-berawal-iseng-eN0i5JNPBW.jpg Angelica Simperler (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Rico Hidros Daeng awalnya tak berniat mendekati Angelica Simperler. Rico yang sempat sulit menerima kepergian Saphira Indah akhirnya iseng menghubungi Angelica untuk bertukar pikiran.

"Aku tuh setahun lebih murung terus hidupku. Setiap hari aku hampir nangis. Aku sudah janji mau move on sama keluarga, tapi itu enggak gampang. Tiba-tiba coba DM," ungkap Rico Hidros Daeng di kawasan Tendean, Jakarta, 26 Juni 2020.

Tak pernah disangka Rico bahwa Angelica jadi sosok yang sanggup membuatnya bangkit dari keterpurukan.

 

Baca Juga: Angelica Simperler Ungkap Alasannya Mau Dinikahi Duda

"Sedih itu berangsur-angsur hilang. Sempat enggak percaya juga. Tapi setelah pendekatan, ternyata dia bisa mengobati itu," tuturnya.

Hal itu juga yang kemudian membuat Rico mantap melanjutkan hubungan dengan Angelica hingga naik pelaminan. Apalagi setelah Rico mengetahui bahwa Angelica juga punya keinginan untuk segera menikah.

"Karena enggak bagus kan sedih terus. Keluarga juga mintanya gitu, maunya aku semangat gitu. Selain cantik, dia bisa sentuh hati yang sudah mati," pungkas dia.

 

Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng menikah pada 20 Juni 2020. Emas seberat 20 gram Rico hibahkan pada Angelica sebagai mas kawin.

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini