Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Juara Liga Inggris, Suarez dan Torres Beri Ucapan Selamat

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 28 620 2237709 liverpool-juara-liga-inggris-suarez-dan-torres-beri-ucapan-selamat-P9cIqHqSVY.jpg Steven Gerrard dan Luis Suarez saat masih membela Liverpool (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Liverpool berhasil menjadi juara Liga Inggris 2019-2020 lantaran perolehan poin mereka kini tak bisa lagi dikejar oleh Manchester City yang menempati posisi kedua. Atas keberhasilan tersebut, Liverpool pun mendapat banyak ucapan selamat, termasuk dari dua mantan pemain mereka, Luis Suarez dan Fernando Torres.

Suarez dan Torres sejatinya adalah dua nama penyerang yang pernah sangat dibanggakan oleh para pendukung Liverpool. Sebab, mereka mampu menjadi mesin gol The Reds. Kendati begitu, harus disayangkan karena keduanya gagal memawa Liverpool menjadi kampiun Liga Inggris.

Baca juga: Roy Keane Nilai Man United Masih Tak Mampu Saingi Liverpool Musim Depan

Fernando Torres

Musim terbaik Suarez di Liverpool adalah pada 2013-2014. Di musim tersebut, Suarez tampil gemilang dengan mencetak 31 gol dan menjadi top skor Liga Inggris. Meski begitu, harus disayangkan karena kekalahan dari Chelsea membuat Liverpool gagal menjuarai Liga Inggris.

"Jordan (Henderson) dan semua pemain Liverpool lainnya, saya sangat bahagia untuk Anda dan keluarga Anda, dan untuk orang-orang yang bekerja di Liverpool dan penggemar Liverpool. Saya harap Anda menikmati saat ini karena itu luar biasa untuk para pendukung Liverpool. Anda adalah juara!" ujar Suarez, seperti dikutip dari Goal, Minggu (28/6/2020).

"Selamat untuk semua orang di Liverpool atas kemenangannya di Liga Inggris. Skuad yang luar biasa, manajer yang luar biasa, staf yang hebat, tetapi di atas semua itu ucapan selamat yang tulus untuk setiap pendukung Liverpool. Anda telah menunggu begitu lama dan akhirnya piala yang diinginkan adalah milik Anda. Sangat layak!" tulis Torres di akun Twitter pribadinya.

Suarez dan Torres adalah dua nama yang sangat disesali kepindahannya oleh para penggemar Liverpool. Akan tetapi, kini pendukung Liverpool telah memiliki idola baru dengan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino di lini depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini