Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Umpan Cantik Benzema di Laga Kontra Espanyol Jadi Sorotan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 08:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 29 620 2237952 umpan-cantik-benzema-di-laga-kontra-espanyol-jadi-sorotan-ehPJQDCDVP.jpg Karim Benzema di laga kontra Espanyol (Foto: Real Madrid)

MADRID – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, menjadi sorotan saat membawa timnya meraih kemenangan di laga kontra Espanyol, Senin (29/6/2020) dini hari tadi. Bertamu ke Stadion Cornella-El Prat, Los Blancos menang tipis 1-0.

Kemenangan skuad Zinedine Zidane tidak terlepas dari penampilan apik Benzema di laga tersebut. Meski tidak ikut menyumbangkan gol, penyerang asal Prancis itu menjadi bagian penting atas terciptanya gol tunggal Madrid di laga tersebut.

Sebab, lahirnya gol Madrid berawal dari final pass cantik dengan menggunakan tumit yang dilepaskan Benzema. Bola kemudian bergerak liar ke arah tengah kotak penalti sebelum akhirnya disambut Casemiro dan berbuah gol tepat sebelum babak pertama usai.

Baca juga: Hasil Pertandingan La Liga Spanyol 2019-2020, Senin 29 Juni

Praktis, aksi Benzema itu menjadi sorotan bahkan tidak sedikit yang memberikan pujian kepada penyerang 32 tahun tersebut. Sebab, berkat assist tersebut Madrid berhasil mengamankan tiga poin di laga tandang mereka kali ini.

Kemenangan atas Espayol ini juga penting bagi kubu Madrid. Tiga angka dari markas Espanyol membawa mereka kembali merebut puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 71 poin.

Madrid menggeser rival mereka, Barcelona ke posisi kedua. Blaugrana gagal menang dan hanya bermain imbang 2-2 saat bertamu ke markas Celta Vigo pada akhir pekan kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini